Ketum MUP Bagikan THR dan Sembako Kepada Pengurus MUP

 

Ketum MUP, Sahril Efendi Damanik, bagikan Sembako dan THR kepada Pengurus MUP. ( Foto Tim )

GARUDANEWS.net //LABUHAN DELI ||Sebagai bentuk persaudaraannya kepada seluruh pengurus yang tergabung di aliansi Medan Utara Pers , Syahril Efendi Damanik yang akrab di sapa bang Manik sebagai ketua umum di aliansi tersebut bagikan THR dan sembako di mesjid Al- Ikhlas jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor Labuhan Deli (06/04/2024) sekira pukul 16:25 WIB, ba'da shalat Ashar. 

Hal ini merupakan bentuk persaudaraan bang Manik kepada seluruh kepengurusan yang tergabung di aliansi Medan Utara Pers . Dan hal ini juga rutin di laksanakan Sahril  Efendi Damanik yang akrab di sapa bang Manik kepada seluruh pengurusnya. 

Pada kesempatan yang ada Syahril Efendi Damanik yang akrab di sapa bang Manik menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT dengan rezeki yang Allah berikan kepadanya.Sehingga jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun ini saya dapat berbagi kebahagiaan kepada seluruh pengurus yang tergabung di Medan Utara Pers. Ungkapnya. 

Harapannya mudah - mudahan menjelang hari Raya Idul Fitri ini bukan hanya saya tapi seluruh tim media yang tergabung di Medan Utara Pers ini selalu di berikan Rahmad dan hidayah dari Allah SWT. Dan pada kesempatan hari ini juga bang Manik mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H  Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin bagi seluruh umat Islam dan khususnya bagi seluruh pengurus yang tergabung di aliansi Medan Utara Pers. Tutup ketua umum Medan Utara Pers Syahril Efendi Damanik/Bang Manik . 

 ( Tim MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama