Laskar NKRI Cibinong Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

 

Laskar NKRI Cibinong berbagi takjil didepan gerbang KNPI.(foto dok. Juliyanto )

GARUDANEWS.net // CIBINONG || Laskar NKRI Cibinong menggelar bagi-bagi takjil jèlang waktu berbuka puasa di depan gedung KNPI, Jl. Tegar Beriman Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/4/2024). Bagi-bagi takjil dihadiri Ketua dan para pengurus DPD Bogor Raya, serta Ketua dan pengurus DPC Cibinong sebagai pelaksana kegiatan berbagi takjil. 

Ketua harian Laskar NKRI DPC Cibinong, Ruben JR Sabu, mengatakan, tujuan membagikan takjil kepada masyarakat menjelang buka puasa yang melintas di sekitar jalan tegar beriman, Pemkab Bogor. 

"Tadi itu kita siapkan 1.000 takjil kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan tegar beriman sekitar kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong," ujarnya. 

Dijelaskan Ruben, Laskar NKRI yang terbentuk sejak tahun 2007, program kegiatannya membantu aspek sosial di lingkungan masyarakat kabupaten Bogor yang bersinergi dengan pemerintahan di Kabupaten Bogor. 

"Intinya kegiatan kita berbaur bersama masyarakat, kita bisa membantu masyarakat kita melalui Lembaga-lembaga sosial baik di masyarakat maupun di pemerintahan, menyikapi semua hal," tandasnya.

Lebih lanjut kata Ruben, dirinya dan atas nama keluarga besar Laskar NKRI Bogor Raya menyampaikan terimakasih kepada para pihak baik pengurus dan pemerintahan Kabupaten Bogor yang turut mendukung terlaksananya kegiatan berbagi takjil tahun ini. 

Turut hadir dalam kegiatan berbagi takjil diantaranya, Adi Rosadi Ketua DPD Kabupaten Bogor, Iwan Supriyanto Waka DPD Kab.bogor,  Arif Sekertaris DPD Kab.bogor, Robby Rudy Rorong, Pembina DPC Cibinong, Lit Sabu Penasehat DPC Cibinong, Ruben JR Sabu Ketua DPC Cibinong, Luthfi M Yusup Sekertaris DPC Cibinong, Fitriani Bendahara DPC Cibinong. 

(Juliyanto)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama