Polsek Suro Laksanakan Penambalan Jalan Yang rawan

 

Giat Polsek Suro Laksanakan Penambalan Jalan i Jalan Singkil , Subulussalam (foto dok. Ramli Mani)

GARUDANEWS.net // SINGKIL ||08 April 202, .Jajaran Polsek Suro dalam Rangka menyambut Idul Fitri 1445 H, Kapolsek Suro dan jajaran lakukan bakti tambal badan jalan yang sangat parah.

Jalan yang berlubang tersebut di 5 titik  yang ditambal ,yaitu di jalan lintas Singkil-Subulussalam.

Kapolsek Suro yang di konfirmasi awak media mengatakan," kita mengikuti perintah bapak kapolres,agar berbuat yang terbaik kepada warga kita,baik warga kita se-Kecamatan Suro, maupun warga yang melintasi. Kami Kapolsek Suro dan jajaran akan selalu siaga di bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1445 H," tutur AKP Irvan Krisdiyanto Kapolsek Suro.

Beberapa warga yang melintas saat kegiatan penambalan badan jalan,yang langsung di liput media ini mengatakan, rasa apresiasi kepada Kapolsek Suro dan jajaran, harapan nya pekerjaan mereka bernilai ibadah di sisi Allah SWT, apalagi tepat di bulan Ramadhan, ungkap ustadz Adil warga Singkil.

Warga Subulussalam saat melintas yang sempat  berhenti dan berhasil di konfirmasi awak media, bernama Abdul mengatakan," kami salut sama pak Kapolres dan jajaran Polsek se Kabupaten Aceh Singkil,yang mana semua bekerja dan sama-sama bekerja di bawah komando AKBP Suprihatiyanto  S.I.K," ucapnya.

Tentunya kinerja Kapolres, dan  Kapolsek yamg ada di Kabupaten Aceh Singkil akan semakin baik, serta masyarakat merasa aman dan nyaman 

Semoga mereka semua panjang umur,di mudahkan oleh Allah SWT semua urusan nya,di naikkan derjat dan pangkat nya,dan polres aceh singkil semakin dekat di hati masyarakat.tutur nya.

Warga Alir Lincir saat melintas di jalan saat kegiatan penambalan jalan,sallem mengatakan,

Kapolres dan Kapolsek di Kabupaten Aceh Singkil sepertinya semua berlomba lomba beribadah di jalan Allah SWT di bulan ramadan ini,

Ada polsek nya yang melaksanakan razia knalpot brong baik roda dua maupun roda empat,ada yang mengecat jembatan,dan ada yang melakukan pembersihan bahu jalan rimo singkil,yang semuanya tujuan nya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kabupaten singkil pada khusus nya,dan seluruh masyarakat indonesia baik mau menuju ke kabupaten Aceh Singkil mau mudik, maupun warga yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama