Situasi Kamtibmas Tanjung Balai Aman Dan Kondusif, Laksanakan Patroli Skala Besar

Personil Polres Tanjung Balai laksanakan patroli. ( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Dalam mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang lancar aman dan kondusif, Personil Polres Tanjungbalai menggelar Patroli Skala Besar.

Patroli skala besar berlangsung pada hari Sabtu 27 April 2024 pukul 22.05 Wib, dipimpin Kompol M.H Sitorus,S.H didampingi dan diikuti Padal II Ipda S.Simangunsong,S.H, Ipda S.Tambunan, Kanit Idik I Satreskrim Ipda D.J.H Manullang dan 18 Personel Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kompol M.H Sitorus SH saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan mengatakan, “Kegiatan Patroli Skala Besar yang kita laksanakan dalam rangka untuk mencegah segala bentuk potensi yang dapat mengganggu kamtibmas dan menjaga keamanan bagi masyarakat Tanjungbalai yang beraktivitas maupun yang telah beristirahat pada malam hari.

Kegiatan ini, " Dengan menggunakan Satu unit mobil Patroli Satlantas dan Satu unit mobil Patroli Satsamapta Polres Tanjungbalai. 

“Dengan sasaran patroli Objek Vital Kantor Bawaslu, Kantor KPU, Gudang Logistik KPU, Patroli Stationer di Jln. Jend. Sudirman Km. 7 Kota Tanjungbalai, Bundaran PLN Jl. Jend. Sudirman dan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Kota Tanjungbalai.

"Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif kami tidak menemukan adanya pelaku tindak pidana Curas,Curat dan Curanmor serta Arus lalu lintas di sepanjang jalan sudirman dan pusat keramaian dalam kondisi lancar dan Aman. "ucap Kompol Sitoru.

 (Usda).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama