Pengurus IWOI Audensi Ke Polres Tanjung Balai

Dewan Pimpinan Daerah IWOI Kota Tanjungbalai audensi di terima Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP marga Manullang diruang Kapolres. ( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Dewan Pimpinan Daerah IWOI Kota Tanjungbalai audensi di terima Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP marga Manullang diruang Kapolres Kamis (20/6/24)

Adapun maksud dan tujuan dalam audensi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kota Tanjungbalai yang di pimpin selaku ketuanya Haposan Manurung, tujuan saling bekerjasama dan silaturahmi bersama Insan Pers Polres Tanjungbalai.

Dari hasil pertemuan IWOI dengan Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon E.Winara jajaran pengurus saling akrab dan saling memberikan masukan keberadaan Tanjungbalai yang kondusif.

Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara menyampaikkan, Kapolres dan IWOI siap saling asuh dan asih serta jalin silaturahmi agar tetap solid masa ke depan.

Kemudian lanjut Kapolres, IWOI harus lakukan liputan yang begitu luas dalam arti kata Pers jaringannya sangat besar, dan buatlah berita tanpa hoak agar pembaca semakin eksis setiap pembaca menarik

Dikatakannya, Kapolres masih banyak liputan berita di Kota Tanjungbalai yang kita cintai seperti Pices, Adventural, serta artikel dan yang lainnya. tegasnya.

Sementara ketua DPD IWOI Kota Tanjung Balai Haposan Manurung menyampaikan, Kapolres kiranya menjalin secara bersama dengan IWOI untuk ke depan,oleh karenanya harapan IWOI bersama Kapolres Tanjungbalai tetap eksis sepanjang masa.

Selanjutnya tambah Haposan Manurung, Kapolres agar memperhatikan IWOI Tanjungbalai, dan kali ini  kita salut serta bangga punya Kapolres Bapak Yon yang begitu akrab dalam pertemuan  sinergi maupun santai secara transpran bersama pengurus, anggota IWOI dengan dibarengi sendau gurau sambil tertawa bersama. tuturnya.

(Auda

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama