Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Suro Laksanakan Bhakti Sosial Bersama Masyarakat



GARUDANEWS.net // SINGKIL ||21 Juni 2024., Kapolsek Suro dan jajaran melakukan Jum'at berkah di Desa Suro Baru, Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam kegiatan tersebut, kapolsek dan jajaran melakukan kegiatan sambil membentangkan spanduk bertuliskan Jum'at berkah.

Kepala Desa Suro Baru, Alimin Berutu mengatakan kepada awak media," kami masyarakat Suro Baru, sangat berterima kasih atas kunjungan kapolsek dan jajaran ke desa kami. Tentunya kami merasa kapolsek dan jajaran bukan hanya sebagai pelindung dan pengayom,tapi sudah seperti keluarga kami sendiri," ujarnya.

Kasim Gajah warga Suro Baru mengatakan hal senada dengan Kades, ini adalah salah satu kegiatan yang sangat luar biasa,sehingga kami masyarakat dan bapak bapak dari kepolisian sektor suro, dapat lebih kompak dan kami merasa nyaman dan aman ketika hal seperti ini dilakukan di tengah masyarakat,pungkas nya.

Kapolsek Suro AKP Irvan Krisdiyanto mengatakan,ini bukan hal yang baru kami laksanakan,ini adalah bentuk kepedulian kapolsek suro dan jajaran dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 78 Polres Aceh singkil.

Kepala mukim suro H Sudarsono pohan ketika di konfirmasi awak media mengatakan,kekompakan masyarakat dengan kapolsek, Koramil 08 Suro,serta semua instansi jajaran kecamatan suro,dan seluruh lapisan masyarakat suro,tentu dalam menghadapi pilkada 2024-2029 yang akan berlangsung bulan November mendatang,semua rangakaian dan kegiatan perhelatan pilkada tersebut dapat berjalan dengan baik,lancar aman dan bermartabat.

Makanya saya sangat bangga kepada kapolsek suro,Danramil 08 Suro dan jajaran yang selalu bersinergi dan dekat dengan masyarakat,tutur nya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama