Plt Bupati Bogor Mengajak ASN dan Masyarakat Untuk Membangun Kemakmuran Kabupaten Bogor

 

Tampak Plt Bupati Bogor memakai kopiah hitam H. Iwan Setiawan beserta Muspida) (Foto : Ansori)


GARUDANEWS.net // BOGOR ||Bertempat di lapangan Tengah Beriman Cibinong Kabupaten Bogor sabtu (3/6/2023) Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bogor Halimatusadiyah Iwan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor dan masyarakat Kabupaten Bogor menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Bogor ke 541 Tahun. 

Dalam sambutan nya, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara juga masyarakat Kabupaten Bogor untuk meningkatkan kekompakan, bersama-sama menuntaskan tugas, membangun keharmonisan ditengah keragaman dan mewujudkan kemakmuran bagi seluruh warga Kabupaten Bogor. 

"Dalam peringatan HJB ke 541 ini, merupakan istimewa untuk mengenang sejarah Kabupaten Bogor sekaligus meneguhkan komitmen Kita bersama agar senantiasa mendukung, peran aktif dan kontribusi pada perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bogor yang Kita cintai", bahwa ada berbagai tantangan yang harus diselesaikan secara bersama-sama. Untuk itu Kita perlu memastikan agar selalu memberikan kontribusi terbaik. Karena yang harus dilakukan Kita saat ini adalah salah satu nya membuat sejarah dan menyiapkan sejarah baru di masa depan yang lebih baik ujarnya. 

Lebih lanjut menurut Iwan, " Ini selaras dengan filosofi Kabupaten Bogor yakni "Kuta Udaya Wangsa", bahwa Kabupaten Bogor merupakan pusat kebangkitan perjuangan untuk meraih kemajuan dan kemakmuran sesuai dengan semboyan Kita Tegar Beriman". Merupakan panggilan bagi Kita, agar Kita semua tetap tegar dan teguh dalam menjalankan tugasnya dan tanggung jawab untuk membangun Kabupaten Bogor ujarnya. 

Hadir pada peringatan HJB ke 541 Tahun yaitu Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, Ketua DPRt Kabupaten Bogor H. Rudi S, dan para Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Komandan Korem 061 Surya Kencana, Danlanud Atang Sanjaya, Dandim 062, Kapolres Bogor, perwakilan Kejari Cibinong, Ketua PN Cibinong, Sekda Kabupaten Bogor, para Kepala SKPD, Direksi BUMd Kabupaten Bogor, dan Muspida

 (Ansori/David).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama