Giat Safari Subuh Ramadhan Polsek Gunung Meriah

 

Giat subuh di bulan Ramadhan Polsek Gunung Meriah. ( Foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL || Pada Hari Jumat Tanggal 15 Maret 2024 telah dilaksanakan kegiatan Safari Subuh Bulan Ramadhan di Masjid Al-Mukhlisin desa Tunas Harapan Kecamatan Gunung Meriah.

Turut hadir dalam Kegiatan ; Kapolsek Gunung Meriah Ipda. M. Sabri.MH, Imam Masjid,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Pers Polsek Gunung Meriah, Masyarakat desa Tunas Harapan.

Kegiatan Safari Subuh Di bulan Ramadhan ini Bertujuan Untuk menyampaikan dan Menghimbau himbauan Kamtibmas, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama sama Menjaga Situasi Kamtibmas diwilayahnya, serta Mengingatkan Masyarakat Untuk waspada dan berhati hati pada saat meninggalkan rumah melakukan Ibadah di bulan Ramadhan, memastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci dan aman agar terhindar dari Hal hal yang tidak diinginkan.

Rangkaian kegiatan Selesai Pukul 06.15 Wib berjalan dengan aman dan baik. Ketika Kapolsek gunung meriah di konfirmasi awak media menjelaskan, kegiatan ini rutin kita lakukan di kecamatan gunung meriah,baik bulan suci Ramadhan maupun bulan di luar bulan suci Ramadhan.

" Saya selaku Kapolsek dan jajaran,bahkan sering berkoordinasi dengan pihak dari TNI dalam hal ini Koramil 03 Gunung Meriah,untuk bersinergi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kita yang sedang dan mau melakukan aktivitas,ya kan kemana kan tanggung jawab kita bersama,namun kan lebih baik dan indah,ketika kita langsung sambang dan nimbrung di tengah masyarakat kita," ujar sabri.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama