Ini Hasil Jumat Curhat Kapolsek Danau Paris bersama Masyarakat Desa Biskang

 

Giat Jumat Curhat Polsek Danau Paris bersama masyarakat Desa Biskang. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // DANAU PARIS||Jumat (29/0/2024) sekitar pukul 10.00 WIB,yang bertempat di Warung Pasaribu Desa Biskang, telah di laksanakan Jumat Curhat Kapolsek Danau Paris bersama masyarakat Desa Biskang Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil.

Adapun yang hadir Dalam Kegiatan tersebut antara lain,bapak Kapolsek Danau Paris Ipda Ardiansyah.,MH, Kepala Desa Biskang Roan Tumangger beserta aparat desa lain nya, Kanit Intel Polsek Danau Paris Bripka Sabardi Lingga, Kanit Provos Polsek Danau Paris Bripka Zulkarnain, serta masyarakat Masyarakat Desa Biskang

Penyampaian Kapolsek Danau Paris

- Jumat Curhat ini adalah program dari Bapak Kapolri, untuk menyerap permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat kita ini.

- Jumat Curhat ini akan kita lakukan pada setiap hari jumat di setiap desa yang ada di Kecamatan. Danau Paris.

- Menjelang libur Idul Fitri kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Biskang supaya melaksanakan Mudik untuk meninggalkan rumah dalam keadaan safety (Aman) dan menitipkan kepada tetangga yang tidak melakukan Mudik.

- Menghimbau kepada Masyarakat Desa Biskang terkait knalpot brong,


- Di wilayah kita di Kecamatan Danau Paris  sudah mulai masuk musim kemarau, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Biskang dilarang membakar hutan dan lahan (Karhutla). Pelaku pembakar hutan dan lahan dapat di Pidana 10 Tahun dan di denda 10 Milyar.

- Disini Desa Biskang kita terdiri dari beberapa agama, dan kami menghimbau kepada seluruh warga Desa Biskang supaya saling menjaga dan saling menghormati.

Kepala Desa yang hadir dalam acara tersebut, Roan Tumangger mengatakan," ini adalah langkah positif,dalam konteks memper erat silaturahmi antara Kapolsek Danau Paris dan jajaran serta seluruh komponen masyarakat Kecamatan Danau Paris," tutur nya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama