Akibat jalan amblas,satu unit truk pengangkut CPO Terguling.

 

Mobil truk bermuatan CPO terguling akibat japan longsor.( Foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL ||30 april 2024 , Jalan litas yang menghubungkan kecamatan gunung meriah menuju ke amatan singkohor,saat ini sangat parah dan sering amblas.

Akibat kejadian tersebut,satu unit mobil pengangkut CPO Terguling ke luar badan jalan. Masyarakat desa lae pinang kecamatan singkohor yang tidak bersedia di sebut namnya mengatakan,kami tidak heran kalau mobil sering terjungkal di jalan menuju ke amatan kami yaitu kecamatan singkohor,karena jalan lintas singkil Subulussalam saja pun kondisinya parah saat ini,tutur nya.

Menurut ali warga rimo yang sering lewat ke kecamatan singkohor mengatakan, pemerintah daerah saat ini todak peka dengan jalan,yang ada hanya bila ada kejadian baik longsor maupun jalan terputus,mereka ramai ramai datang,fan berjanji akan kuta bangun,tok demikian doang ujar Ali.


Padahal kata ali,jalan adalan sarana masyarakat untuk menjalankan pekerjaan nya se hari hari untuk lalu lintas mencari nafkah,malah pendopo Bupati yang di service,di cat baru,ini adalah sesuatu kebijakan yang keliru,kalau pendopo belum urgen,, kalau jalan kan urgen,,,mana dinas PUPR,kenapa tidak mau perduli dengan keadaan jalan kita di Kabupaten aceh singkil,ujar ali.

Ketika Kadis PUPR di konfirmasi awak media, belum bisa di hubungi, hingga berita ini dinaikkan.

Namun masyarakat Kota Baharu, Singkohor," sangat mengharapkan ada perhatian dan perbaikan jalan menuju dua kecamatan tersebut," ujar Farhan.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama