Partai Hanura Memanggil Putra-putri Terba Maju Sebagai Cabup dan Wakil Aceh Singkil Periode 2024-2029

Parai Hanura memanggil kader putra-putri Aceh Singkil sebagai Cabup dan Wakil Cabup Aceh Singkil Periode 2024-2029.( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Bertempat di kediaman Bapak Hidayat Riyadi manik,ketua DPC Partai hanura,yang dikonfirmasi oleh awak media mengatakan,kami dari partai hanura memanggil putra putri terbaik se kabupaten aceh singkil untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 yang akan datang.

Komitmen kami dari partai hanura, bagaimana melahirkan pemimpin yang berkualitas di kabupaten aceh Singkil dari segala sektor. Baik pendidikan, ketahanan pangan,kesehatan, perkebunan,pertanian yang semuanya sifatnya bisa mengangkat harkat dan martabat masyarakat Aceh Singkil.

Dan perlu di ketahui,kami terbuka dan tidak membatasi, siapapun boleh mengikuti seleksi ini,kami punya tim survei,yang akan kami ajak diskusi dan koordinasi,apabila nanti beberapa kandidat yang maju dari partai Hanura melalui tim survei layak untuk kita ajukan dan rekomendasikan sebagai calon bupati dan wakil bupati,ya pasti kita ajukan,namun sesuai dengan mekanisme yang sudah di tentukan oleh partai kami,yaitu partai hanura,tutur Hidayat .

Dan pendaftaran ini kami buka,mulai tanggal 29 april 2024, sampai dengan tanggal 05 mei 2024.

Saya bersama pengurus partai hanura di kabupaten aceh singkil berharap,banyak mendaftarkan diri,sehingga mana visi dan misinya yang pro rakyat,pasti kita rekomendasikan ke DPD provinsi dan DPP pusat,pungkas Hidayat.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama