Giat Jumat Curhat Di Wilayah Hukum Polsek Gunung Meriah

 

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksankan oleh Polsek Gunung Meriah.( foto dok. Ramli Manik ) 


GARUDANEWS.net // GUNUNG MERIAH-SINGKIL || Dalam rangka mejaga Kamtibmas dan menerima saran /masukan serta mempererat silahturahmi antara Polisi dan masyarakat, seperti Polsek Gunung Meriah yang melaksanakan kegiatan Juma'at Curhat, pada Jumat  (19/04/2024) di Kantor Desa Blok 15 Kecamatan Gunung Meriah.

Turut hadir dalam kegiatan  tersebut, Kapolsek Gunung Meriah Ipda M. Sabri, SH,M.H, Sekdes Desa Blok 15, Tokoh Agama Desa Blok 15, Tokoh Masyarakat Desa Blok 15, Perangkat Desa Blok 15, Masyarakat Desa Blok 15

Kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan-keluhan masyrakat tentang situasi kamtibmas,, dan menerima masukan dan saran masyarakat. Selain itu juga pihak dari Polsek Gunung Meriah menyampaikan himbauan Kamtibmas, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya.

Kapolsek juga mengingatkan kepada Masyarakat untuk waspada dan berhati-hati pada saat meninggalkan rumah, memastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci dan aman agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan. Ipda Sabri, SH.MH, juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan knalpot brong karena dapat meresahkan masyarakat lainnya, dan memberikan informasi tentang pembukaan penerimaan anggota polri tahun 2024.Kegiatan Jum'at Curhat selesai pukul 11.00 WIB, berjalan dengan aman dan baik.

" Kami menghimbau kepada , masyarkat agar selalu waspada dan sama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing, menghindari menggunakan kendaraan baik sepeda motor/mobil dengan knalpot brong, dimana dapat menngganggu kenyamanan masyarakat, telah dibuka kesempatan penerimaan anggota Polisi Tahun 2024, bagi bapak-bapak/ibu-ibu yang ingin mendaftarkan anaknya menjadi anggota Kepolisian dipersilahkan, karena pintu terbuka lebar," tutupnya.

( Ramli Manilk )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama