Giat Bakti Sosial Jumat Berkah Polsek Gunung Merah

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Sabri. SH.MH,(foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // GUNUNG MERIAH-SINGKIL || Kepedulian Kapolsek Gunung Meriah kepada masyarakat dhuafa dan membutuhkan bantuan, patut diacungi jempol, seperti kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah Polsek Gunung Meriah, pada Jum'at (19/04/24)

Kegiatan ini dilaksanakan dan dihadiri langsung oleh Kapolsek Gunung Meriah Ipda M. Sabri, SH.MH, Personil Polsek Gunung Meriah, Perangkat Desa Blok 15, Masyarakat, dan Warga desa Blok 15/penerima manfaat.

Pemberian bantuan sosial Polsek Gunung Meriah terhadap warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, dimana kegiatan ini rutin di laksanakan setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang membutuhkan, agar seluruh kalangan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat.

Warga masyarakat yang menerima manfaat, merasa bersyukur dan menyambut baik apa yang dilakukan oleh Kapolsek Gunung Meriah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan masyarakat yang membutuhkan bantuan, serta uluran tangan guna meringankan beban hidup ditengah kondisi ekonomi yang sulit dan semua harga-harga yang melonjak naik. Rangkaian kegiatan berjalan selesai pukul 11.30 Wib berjalan dengan aman dan baik.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama