Polsek Danau Paris Pasang Spanduk Himbauan Cegah Kecelakaan Saat Mudik Lebaran

Kapolsek Danau Paris, Ipda Ardiansyah SH, MH bersama personil memasang spanduk himpunan. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kegiatan pemasangan spanduk Himbauan lokasi rawan longsor serta Rawan laka lantas di jalan lintas Danau Paris dalam wilayah hukum Polsek Danau Paris polres Aceh Singkil, Senin (08/04/2024) sekira pukul 10:30 WIB.

Pemasangan spanduk yang berisi himbauan ini, tepatnya di titik Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil, yang memang rawan dan telah terjadi longsor pada bahu jalan tersebut 

Kapolsek Danau Paris, Ipda Ardiansyah ,SH.MH, turun langsung dalam giat pemasangan spanduk bersama jajaran personil, Aiptu Suwanto,SH, dan Bripka Adi Syahputra

Tujuan personil Polsek Danau Paris Polres Aceh Singkil melaksanakan pemasangan spanduk ini adalah sebagai himbauan tentang daerah Rawan longsor serta rawan laka lantas tepat nya di Desa Sikoran Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil.


Selain itu untuk mempermudah bagi masyarakat dan pengguna jalan mengetahui daerah rawan bencana alam , sebagai peringatan bagi pengendara agar berhati-hati bila melintasi jalan tersebut.

Hal ini juga merupakan wujud kepedulian Kapolsek Danau Paris, dalam antisipasi terjadinya kecelakaan saat mudik lebaran, akibat bencana alam khususnya di wilayah hukum Polsek Danau Paris Polres Aceh Singkil.

" Diharapkan kepada pengendara yang melintasi jalan tersebut dapat mengetahui daerah rawan longsor dan rawan lakalantas, agar dapat lebih berhati-hati," ujar Ipda Ardiansyah SH,MH.

( Ramli Manik )

*_(Dokumentasi Terlampir)_* 


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama