Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah Bantu Warga Terdampak Banjir di Desa Cingkam Gunung Meriah.

Bhabinkamtimas Polsek Gunung Meriah membantu Warga yang terdampak banjir. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah membantu Warga yang terdampak Banjir di Desa Cingkam Kecamatan Gunung Meriah, pada Selasa (21/05/2024) sekira pukul : 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah, yang berada langsung di lokasi banjir turun langsung membantu Warga yang terdampak banjir 

Selain membantu Warga Masyarakat di Desa Cingkam yang terdampak, juga  melakukan Evakuasi terhadap warga yang terkena banjir dan membantu Masyarakat yang hendak menyebrang melewati air banjir dengan mendorong Sepeda Motor milik warga yang hendak Menyebrang.

Diharapkan dengan hadirnya Polri melalui Bhabinkamtibmas di Masyarakat Desa Cingkam dan desa Rimo yang terdampak banjir, untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di musim hujan yang saat ini melanda diseputaran kecamatan Gunung Meriah.

Kemudian Polri dalam hal ini Polsek Gunung Meriah berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat yang terdampak banjir dengan membantu masyarakat untuk menyebrang dan evakuasi warga yang terkena banjir.

" Polri khususnya Polsek Gunung Meriah berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujar Kapolsek Gunung Meriah.

( Ramli Manik )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama