SMAN 3 Cibinong Lepas 429 Siswa/i

 

Tampak Kepala Sekolah SMAN 3 Cibinong Asef Anwar,Spd,MM sedang memberikan piagam penghargaan kepada siswa/i terbaik SMAN 3 Cibinong) foto : Ansori)

GARUDANEWS.net // BOGOR ||Bertempat di Gedung Bagas Raya Cilodong Depok Kamis 16 Mei 2024 lalu, SMAN 3 Cibinong mengelar acara pelepasan kelas XII Angkatan XVI Tahun Ajaran 2023-2024 , sebanyak 429 Siswa/i telah dinyatakan lulus dan dilakukan pelepasan dengan tema : "Step Forward To Pick Up The Bright Future In A New Life And News Word". 

Sementara itu menurut Gerry M Suwaryo Ketua Pelaksana Acara yang juga Ketua Komite SMAN 3 Cibinong mengatakan kepada Garuda News.Net disela-sela acara mengatakan," Ini merupakan agenda rutin tahunan bagi keluarga besar Smantic (sebutan SMA 3-red) sebagai momentum melepas 429 Siswa/i yang telah dinyatakan lulus dari Tingkat SMA", Alhamdulillah pada kesempatan yang luar biasa ini dalam kegiatan perpisahan atau purna siswa berjalan lancar dan aman ujar pria murah senyum ini.

Lebih lanjut menurut Gerry, "Dengan kesederhanaan acara ini ada hikmahnya dan menyentuh intinya silaturahmi", yang hadir yakni tamu undangan H.Cucu Salman Kasubag TU Wilayah 1 Dinas Pendidikan Pemprov Jabar, Acep Sajidin Camat Cibinong, Lurah Nanggewer,para Kepala Sekolah SMA se Kecamatan Cibinong,Dewan Guru, Wali Murid, serta Siswa / i SMAN 3 Cibinong ujar nya.

Sedangkan menurut Asep Anwar,Mpd Kepala Sekolah SMAN 3 Cibinong dalam sambutan nya mengatakan," Mudah-mudahan dalam kegiatan ini diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan serta Kami ucapkan terima kasih kepada orang tua wali murid yang sudah mendukung Kami dalam program pendidikan selama 3 tahun dengan baik ujarnya.

Lebih lanjut menurut Asep, " Angkatan XVI ada 58 Siswa/i yang diterima di perguruan tinggi negeri di Indonesia dan tentunya Kami sangat apresiasi kepada Siswa/i dengan Raihan prestasi di bidang olahraga yang sudah memberikan yang terbaik untuk almamater tercinta". ujar nya.

Selain itu diadakan upacara adat Siswa/i kelas XII SMAN 3 Cibinong Angkatan ke XVI Tahun Ajaran 2023-2024, dilanjutkan vtarian Rampak Gendang, Foto bersama Kepala Sekolah,Guru,Ketua Komite SMAN 3 Cibinong dan perwakilan kelas hingga pengalungan medali Siswa/i SMAN 3 Cibinong dan doa penutup.

(Ansori).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama