Walikota Tanjung Balai Tegaskan : APKL Perlu Di Perhatikan

 

Kepala Daerah selaku Walikota Tanjung Balai H.Waris Tholib, menghadiri acara Deklarasi Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kota Tanjung Balai. ( Usda )

GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Kepala Daerah selaku Walikota Tanjung Balai H.Waris Tholib, menghadiri acara Deklarasi Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kota Tanjung Balai, di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Sabtu (15/6/2024) malam.

Deklarasi yang disampaikan oleh Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kota Tanjung Balai Zakaria Sirait, menegaskan asosiasi pedagang Kota Tanjung Balai ini meminta H.Waris Tholib, untuk mencalonkan diri kembali menjadi Walikota Tanjung Balai Periode 2024-2029.

Sementara Walikota Tanjung Balai, mengutarakan rasa haru dan tersanjung atas acara deklarasi yang diadakan APKL Kota Tanjung Balai.

“Saya sangat terharu dan tersanjung, karena walaupun pedagang kaki lima dalam kesederhanaan, tetapi mampu mengadakan acara sebesar ini. Saya berdoa semoga para pedagang menjadi pedagang yang sukses dan murah rezeki”, ucap Walikota.

Walikota juga menyampaikan kepada Kadis Perdagangan dan Perindustrian serta Kadis Koperasi UKM agar memperhatikan para pedagang kaki lima karena banyak yang masih meletakkan dagangannya dilantai tanpa tenda.

“Kepada Kadis Perdagangan dan Perindustrian serta Kadis Koperasi UKM, tolong agar para pedagang dibantu dari dana CSR untuk dapat memperoleh tenda maupun steling dan kita harus memperhatikan mereka agar usaha para pedagang semakin besar”, ucap Walikota.

Kemudian Walikota mengingatkan para pedagang untuk tidak asal meletakkan barang dagangan sehingga pengguna jalan tidak terganggu serta jangan sampai menghalangi depan rumah orang lain.

Tampak hadir Asisten III Pemko Tanjungbalai Walman Riadi P Girsang, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tajul Abrar Nur Ritonga, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Yustina Clara Sidabutar, Kadis Kominfo Andrinuka Saptana, mewakili Kadis Koperasi UKM, mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Dan Lanal TBA beserta undangan lainnya.

(Usna/Uda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama