177 Orang Jamaah Haji Kloter VIII Kembali Kota Tanjung Balai

Walikota Tanjung Balai H.Waris Tholib, beserta masyarakat Kota Tanjung Balai menyambut kepulangan Rombongan Jamaah Haji Kloter 8 Kota Tanjung Balai.( Foto dok. Usda ) 


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Walikota Tanjung Balai H.Waris Tholib, beserta masyarakat Kota Tanjung Balai menyambut kepulangan Rombongan Jamaah Haji Kloter 8 Kota Tanjung Balai, Selasa (02/07/2024), di halaman rumah dinas Walikota Tanjung Balai.

Acara diawali dengan do’a Ketua MUI Kota Tanjung Balai H Hazarul Aswad.SPd, kemudian dilanjut Iaporan dari perwakilan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjung Balai Abdur Rahim.SAg.

Abdur Rahim.SAg, menyebutkan,Jama’ah berangkat ke tanah suci Mekkah berjumlah 177 dan kembali ke tanah air berjumlah 177 dengan rincian 171 orang jamaah dan 6 orang petugas. Ada pun jamaah yang sakit berjumlah 2 orang dan di rujuk ke rumah sakit di Kota Medan.

Selanjutnya pada bimbingan dan arahan Walikota Tanjung Balai, mengatakan, rasa bahagia atas kepulangan jamaah haji Kota Tanjung Balai.

“Selamat kepada para Jama’ah yang telah sampai ke tanah air dari kegiatan melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah, dan semoga para Jama’ah menjadi haji yang mabrur”, ujar Walikota.

Dikatakan Walikota, pesan dan harapan kepada para Jama’ah agar menjaga dan meningkatkan ibadah sepulang dari menunaikan ibadah Haji dan kepada Jama’ah yang sedang di rawat dirumah sakit agar secepatnya sehat dan kembali ke pada keluarganya.

Turut hadir Walikota Tanjung Balai H.Waris Thalib.SAg.MM, mewakili Dandim 0208/AS, Danramil 09/ TB Kapt.Kav Iskandar, mewakili Ketua Pengadilan Agama (Panitera) Edy Sumardy.SAg.MH, mewakili Danlanal TBA Letda laut (P) Kuswadi, mewakili Kapolres Tanjung Balai AKP.H.Basrun Siagian.SH, mewakili kepala Kajari Tanjung Balai Nisa Tarigan.SH, PJ. Sekda kota Tanjung Balai Drh.Muslim, mewakili Kakan Kemenag Tanjung Balai Dr.Mulyadi.MHi, Ketua MUI Tanjung Balai H.Hazarul Aswadi.SPd, Ketua TP PKK kota Tanjung Balai Hj.Fatiah Haitami Waris, para Asisten Pemko Tanjung Balai, para Kabag Pemko Tanjung Balai, para OPD se- kota Tanjung Balai serta sanak saudara para Jama’ah haji dan masyarakat Kota Tanjungbalai.

(Usna/Uda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama