Rumah Penduduk Jalan Markas Tanjungbalai Musnah Terbakar

 

Rumah penduduk yang terbakar.( Foto dok. Auda )

GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Memang Malangnya situasi yang dilanda musibah kebakaran hingga si jago merah melalap perumahan persis di lokasi Jalan Markas / Lingkar Utara Pelabuhan, Lk.IV, Kelurahan Perjuangan, Kec. Teluk Nibung. Kota Tanjungbalai, satu unit rumah warga berbahan kayu ludes terbakar pada Senin malam (8/7/24), sekira pukul 20.50 Wib.

Adapun rumah yang terbakar milik Nurleli, (60), pekerjaan berjualan, Syaiful Bahri, (35) selaku penyewa rumah Nurleli, dan Harlet Nasutiin juga penyewa rumah Nurleli.

Dalam kesempatan ini Bidang Damkar Pemko Tanjungbalai Immanuel Tarigan, SH, mengatakan, mobil Damkar milik Kota Tanjungbalai terjunkan kelokasi kebakaran sebanyak lima unit yang dibantu dua unit mobil damkar Satpol PP milik Kab. Asahan saat itu kobaran api semakin mengepul dan akhirnya juga dapat di padamkan si jago merah oleh petugas pemadam kebakaran hingga selesai sekira pukul 22.18 Wib.

Tarigan menambahkan, penyebab api belum diketahui dan tidak ada korban jiwa, di perkirakan kerugian ratusan juta, namun peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat, tandasnya. (

Auda).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama