Walikota Tanjung Balai Suka Uji Nyali Demi Program Berkelanjutan

 

DPD IWOI Kota Tanjungbalai bersama Walikota DR. H.Waris Tholib,S.Ag,M.M.( foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI ||Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD - IWOI) Kota Tanjungbalai pada Kamis (4/7/24) di Jalan Jendral Sudirman persis di Pendopo rumah dinas Walikota pengurus dan anggota IWOI Tanjungbalai disambut dengan hangat Kepala Daerah Tanjungbalai DR.H.Waris Tholib,S.A.g..MM

Adapun tujuan audensi IWOI kepada Walikota Tanjungbalai salah satu memperkenalkan diri dalam menjalin silaturahmi keberadaan organisasi profesi Wartawan yang telah terbentuk lama secara komitmen di Kota Kerang.

Dalam kesempatan ini Ketua IWOI Kota Tanjungbalai  Haposan Manurung, SH menyampaikan kepada walikota DR.H.Waris Tholib S.A.g..MM , IWOI berupaya dan kerjasama yang baik bersama Pemko Tanjungbalai, selanjutnya dalam waktu dekat  IWOI dilantik kiranya bersinergi selamanya Pemerintah setempat, tampak dalam audensi yang didampingi oleh Warkat.

Sedangkan Walikota Tanjungbalai Waris Tholib mengatakan pada intinya saya merasa salut keberadaan IWOI, akan tetapi kritikan Wartawan dalam liputan berita saya sangat suka kiranya apa ada kekurangan dapat kita benahi, sekaligus saya bisa Uji Nyali nanti, karena media ini dunia maya punya nyali yang menarik.

Dikatakan Walikota, " Tanpa ada kritikan media berita  tak akan menarik, bila hanya berita begitu aja, apa lagi tentang kritikan berita pada Walikota itu sangat bagus dan merasa pembina.

Kemudian tujuan dan perhatian berita yang sifatnya kritik yang mengandung khalayak ramai ini kan menarik, bahkan profesional seakan kalau  besar beritanya tidak akan besar wartawannya, tandasnya

Oleh karenanya itu lanjut Walukota, karena wartawan itu punya wawasan luas, lain lagi para aktivis, nah Wartawan harus sinergi dan keseimbangan kritikan bila liputan berita itu bisa buat santer dan menghangat bahkan jadi buah bibir di kalangan masyarakat umum jadi pembicaraan, baik dunia maya beserta alias Viral.

Maka kata Waris,  orang akan bertanya berita kritikan itu yang buat wartawannya sangat bagus siapa, ya gerangan Wartawannya,tentunya orang pihak luar bertanya, karena itu berita profesinya Jurnalis. tukasnya.

Oleh sebab itu sambung Waris, Karena tidak ada berita itu yang buruk aja, maupun yang baik saja, saya yakin bila banyak saling memburukkan saya sangat suka, memang orang tidak sepaham sama orang lain, karena saya ini pimpinan harus di kritik agar mendapat manfaatnya, contoh orang sabar kuncinya beriman, inilah istilahnya.(Ulil Amri) sesuai Ayat Al Qur'an.

Nah sebut Waris, saya akan mencoba maju dalam Pilkada tahun 2024, satu pun belum ada kita dampaknya seperti spanduk maupun Baliho justru itulah saya santai aja.

Ditambahkan Walikota salah satu program sekolah Minggu bagi regenerasi Kristiani sudah saya kabarkan harus sekolahnya di buka di kembangkan, kita semua turuti apa yang di arahkan oleh masyarakat supaya dapat merakyat, justru saya suka di Uji dan sampai sejauh mana Nyali saya, kalau saya kalah telentang, berbagai program kita dulukan dapat juga telentang itulah maksudnya Uji Nyali.

Dengan ini mintalah cita cita kamu setinggi langit, supaya kamu dapat tercapai, namun banyaklah berdoa dalam merebut cita cita, tentunya akan terkabul, karena ilmu itu hanya satu Biologinya tentu banyak, ibaratnya tak mungkin orang berjasa tak di hormati, pungkas Walikota Tanjungbalai Waris Tholib

.(Usna/Auda).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama