PAC IPK Kecamatan Belawan Resmikan Mushalla Al- Yaqin Dan Mushalla Nurul Iman

Pimpinan Anak Cabang ( PAC) IPK kecamatan Belawan resmikan mushala Al- Yaqin dan Nurul Iman. ( Manik )


GARUDANEWS.net // BELAWAN || Jelang bulan suci Ramadhan , Pimpinan Anak Cabang ( PAC) IPK kecamatan Belawan resmikan mushala Al- Yaqin dan Nurul Iman. Peresmian kedua mushala tersebut di laksanakan di satu tempat yakni di mushala Al- Yaqin yang beralamat di Jalan Selebes gang dua Titi Panjang Belawan.

Acara di buka dengan pembacaan doa serta di lanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia pelaksanaan  pembangunan mushala Al- Yaqin dan mushalla Nurul Iman . Pada sambutannya beliau menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC) IPK kecamatan Belawan dan juga pada semua hamba allah  yang telah memberikan rezekinya untuk pembangunan Mushalla Al- Yaqin. Hanya allah swt yang dapat membalas semua yang di berikan sehingga pembangunan mushala Al-Yaqin dan Nurul Iman dapat selesai dengan baik. Tutup ketua panitia peresmian pembangunan mushala Al- Yaqin dan Nurul Iman.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan kata sambutan dari ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC)) IPK kecamatan Belawan Herianto Laut. Pada sambutannya beliau menyampaikan , terima kasih dan apresiasi kepada seluruh yang hadir di acara peresmian Mushalla Al- Yaqin dan Nurul Iman , baik dari anggota DPRD kota Medan , ketua DPC LPM Medan Belawan , Kapolres Polres Pelabuhan Belawan atau yang mewakili, Babinsa , ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dhani dan seluruh yang hadir yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Beliau juga menyampaikan dan mengajak para pemuda dan pemudi untuk bersama - sama berkarya bersama Ikatan Pemuda Karya kecamatan Belawan untuk membangun dan perbaikan kota Belawan ni., baik dari segi keamanan , pendidikan terutama bagi muda mudi khususnya untuk anak - anak kita. Beliau juga menyampaikan Ikatan Pemuda Karya bukanlah musuh yang harus di takuti.Pembangunan Mushalla ini tak luput dari dukungan penuh dari penasehat PAC IPK semedan Utara Bapak Rudy simorangkir ( Opung), Tetapi Ikatan Pemuda Karya adalah suatu organisasi yang berkarya dan mengajak seluruh masyarakat Belawan untuk sama- sama berkarya. Tutur Herianto Laut.


Harapan kami semua marilah kita bersama- sama bersinergi dan berkarya untuk kemajuan kota Belawan ini. Sekali lagi mari kita bersama - sama menjaga keamanannya , ketertibannya , apa lagi dalam beberapa hari kedepan kita umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan . Tutup ketua PAC IPK kecamatan Belawan Herianto Laut.

Acara di tutup dengan pemberian tali asih dan santunan yang di bagikan secara bersama oleh ketua PAC IPK kecamatan Belawan Herianto Laut , tokoh agama , tokoh masyarakat ,perwakilan media yang ada di Medan Utara S.E. Damanik dan Samsul Bahri Hasibuan secara simbolis  untuk anak yatim piatu , para janda dan  lansia.

Hadir di acara peresmian Mushalla Al - Yaqin selain dari ketua PAC IPK kecamatan Belawan Herianto Laut dan jajaran , turut hadir penasehat PAC IPK semedan Utara Rudy Simorangkir  anggota DPRD kota Medan HT Bahrumsyah , ketua DPD LPM kota Medan Hery Bolon  , ketua LPM  kecamatan Belawan Budianti , ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dhani dan jajaran , ketua PAC IPK Marelan Adi Baung dan jajaran ,ketua PAC IPK Medan Labuhan Hendra , ketua Anak Belawan Bersatu Dedi Ainal , Permabem yang di waki oleh Bambang ST , ketua Karang Taruna dan HNSI Abdul Rahman ( Atan) , ketua Reaksi Putra Ismail dan seluruh jurnalis yang ada di kawasan Medan Utara serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 ( Tim media MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama