Penanda-tanganan Komitmen Pencegahan Korupsi Kemenkumham Sumut Secara Virtual Di Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Rutan Kelas I Labuhan Deli yang bersih dari Korupsi , Kemenkumham Sumatera Utara secara virtual laksanakan giat penandatanganan komitmen bersama pencegahan korupsi tahun 2023


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI || Demi terciptanya rutan Kelas I Labuhan Deli yang bersih dari Korupsi ,  Kemenkumham Sumatera Utara secara virtual laksanakan giat penandatanganan komitmen bersama pencegahan korupsi tahun 2023 Senin (20/3/2023).

Kegiatan ini ini melibatkan seluruh pejabat struktural dan segenap staf di rutan Kelas I Labuhan Deli. Sehingga nantinya apa yang menjadi tekad pimpinan dan seluruh staf menjadikan rutan Kelas I Labuhan Deli bersih dan terhindar dari korupsi dapat terwujud dan terlaksana dengan sebaik- baiknya.

Pada awak media ini Ka KPR rutan Kelas I Labuhan Deli Asrul Harahap menyampaikan , giat penandatanganan pencegahan korupsi tahun 2023 kali ini yang di lakukan Kemenkumham Sumut secara virtual hari ini adalah sebagai bentuk komitmen kami semua dalam menjalankan pungsi dan tugas kami untuk melayani masyarakat khususnya untuk warga binaan ( WBA) maupun keluarga mereka yang akan berkunjung. Sehingga nantinya para warga binaan( WBA) akan dapat pelayanan yang baik .

Harapannya baik Pejabat struktural dan segenap staf yang ada di rutan Kelas I Labuhan Deli ini dapat  bekerja dengan sebaik- baiknya dan penuh tanggung jawab sesuai tupoksinya masing - masing. Sehingga komitmen kita menjadikan rutan Kelas I Labuhan Deli ini menjadi rutan yang bebas dari korupsi dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. Harap Ka KPR rutan Kelas I Labuhan Deli Asrul Harahap. 

Giat penandatanganan komitmen bersama pencegahan korupsi yang di laksanakan Kemenkumham Sumut secara virtual hari ini di hadiri oleh pejabat  struktural dan segenap staf kantor rutan Kelas I Labuhan Deli.

  ( F L / MUP).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama