Personil Polsek Danau Paris Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil

 

Pembagian takjil oleh Polsek Danau Paris. ( Foto dok. Ramli Manik)

GARUDANEWS.net // SINGKIL ||Pada hari Kamis tanggal 21 April 2023 sekira pukul 17.30 wib, bertempat di depan Mapolsek Danau Paris, Desa Biskang Kec. Danau Paris Kab. Aceh Singkil telah dilaksanakan kegiatan Pembagian Takjil Oleh Personil Polsek Danau Paris beserta ibu Bayangkari Ranting Danau Paris kepada Masyarakat Kecamatan Danau Paris dalam bulan Ramadhan 1445H. Bulan Maret tahun 2024.

Dalam Kegiatan pembagian takjil tersebut dihadiri oleh Kapolsek Danau Paris, Ipda Ardiansyah, S.H, M.H, Bayangkari Ranting Danau Paris, dan personil Polsek Danau Paris.

Adapun maksud dan tujuan pembagian takjil oleh Personil Polsek Danau Paris kepada Masyarakat Kecamatan Danau Paris guna untuk

Menjalin hubungan silaturrahmi Personil Polsek Danau Paris Dengan Masyarakat Kecamatan Danau Paris dalam menjalankan iIbadah Puasa di bulan Ramadhan 1445 H.

Menciptakan Hubungan yang Harmonis antara Masyarakat dan *Pihak kepolisian,Khusus nya Kepolisian Sektor Danau Paris.

Kegiatan Pembagian Takjil tersebut berakhir pada pukul 18.00 wib.situasi aman dan Lancar.Demikian Komandan Sebagai Laporan.

Masyarakat Kecamatan Danau Paris Desa Biskang, Tumangger mengatakan via telepon seluler WhatsApp kepada awak media mengatakan,ini adalah sesuatu yang luar biasa pada bulan Ramadhan, semoga Polsek Danau Paris dan jajaran semakin dekat dan di cintai masyarakat,tutur nya 

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama