Kejaksaan Negeri Aceh Singkil Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

 

Kejari Aceh Singkil dalam kegiatan berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1445 H. ( Foto Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil  Munandar,S.H.,M.H didampingi Ketua Ikatan Adyaksa Dhramakarini (IAD) Daerah Aceh Singkil Ny. Kiki Munandar beserta para Kasi dan Staf Kejaksaan Negeri Aceh Singkil melaksanakan kegiatan berbagi Berkah di bulan Ramadhan, pada Kamis (21/03/2024) Sekira pukul 15.30 WIB, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil,

Bahwa adapun kegiatan tersebut diawali dengan pembagian paket Ramadhan dan satuan kepada anak yatim piatu sebanyak 32 orang yang ada di wilayah Kecamatan Singkil Utara, setelah pembagian paket takjil berbuka puasa.


Bahwa Kegiatan berbagi Berkah ini rutin dilaksanakan oleh Kejari Aceh Singkil setiap tahunnya pada saat bulan Suci Ramadhan, untuk tahun ini Kejari Aceh Singkil membagikan sebanyak 150 Paket takjil.

Adapun takjil dibagikan di depan Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, yang bertujuan untuk berbagi Berkah paket Ramadhan dan takjil ini adalah untuk lebih mendekati kejaksaan dengan masyarakat, agar kita bisa memaknai bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh hikmah dan berkah bagi umat muslim di seluruh dunia, Selain melaksanakan puasa di siang hari serta waktu malam melaksanakan sholat tarawih dan Tadarusan di bulan ini jugalah moment yang baik untuk meningkatkan amal ibadah serta mendapatkan pahala yang sebesar - besarnya.


( Ramli Manik )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama