Situasi Bulan Puasa, Polres Tanjung Balai Bersama TNI Dan Pemko Gelar Patroli Skala Besar

 

Polres Tanjungbalai menggelar Patroli Skala Besar 3 pilar. ( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Situasi Keamanan ketertiban masyarakat(Kamtibmas)  Situasikam Seltibcarlantas,tertib, lancar aman dan kondusif, Polres Tanjungbalai menggelar Patroli Skala Besar 3 pilar

Patroli skala besar berlangsung pada Sabtu (16/3/24), koordinatori Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol M.H. Sitorus, SH, didampingi dan diikuti Padal I Iptu Renaldi, SH. MH, Padal II Iptu H. Pasaribu, 15 Personil Polres Tanjungbalai, 2 Personil TNI AD dan Personil Satpol PP 3 personil.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kapolsek Tanjung Balai Selatan saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan mengatakan, "Kegiatan Patroli Skala Besar yang kita lakukan untuk mencegah segala bentuk potensi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan menjaga keamanan bagi masyarakat Tanjungbalai yang beraktivitas maupun yang telah beristirahat pada malam ini. 

Kegiatan ini, " Dengan menggunakan 1 unit Mobil Patroli Satlantas, 1 unit Mobil Patroli Satsamapta dan 1 unit kendaraan patroli roda 4 Sat-Polpp Pemko Tanjungbalai.

"Kami melaksanakan patroli dan monitoring di seluruh jalan protokol, sampai perbatasan kota Tanjungbalai dengan kabupaten asahan dan melakukan pengecekan personel pengamanan di gudang KPU, Kantor KPU serta Bawaslu. 

Lanjut Kapolsek,  "Dari hasil kegiatan Tidak ditemukannya gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya dan Mobilitas masyarakat keluar / masuk Kota Tanjungbalai dalam keadaan normal, kegiatan berakhir pada pukul 23.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. "tukas Kapolsek.

(Usda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama