Ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan dari H. Safriadi SH, Wakil Ketua DPRK

H. Safriadi SH/Oyon beserta istri berikan ucapan selamat menyambut Ramadhan 1445 H/2024 M. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || H.Safridi SH Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil beserta istri mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan, kepada awak media, melalui telepon seluler WhatsApp pribadinya menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Singkil, Senin (11/03/24).

H. Safriadi SH menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil, dan selamat  menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H/2024 H.

Dirinya berpesan, bahwa dalam menjalankan ibadah puasa harus dengan hati tulus dan ikhlas semata mata karena Allah SWT, karena jika ibadah sebab ingin di ketahui dan di lihat masyarakat, maka nilai ibadah kita kurang sempurna di sisi Allah SWT.

Saat ditanyakan terkait kabar yang beredar di Kabupaten Aceh Singkil, dirinya akan maju menjadi salah satu Calon Bupati 2024-2029. H. Safriadi SH,H. Oyon menjawab," memang saya berencana akan mencalonkan diri menjadi calon bupati, namun sekarang kita fokus melaksanakan ibadah puasa dulu. Nanti pada waktunya dan setelah resmi saya mendaftarkan diri sebagai kandidat calon bupati, Insya Allah kita akan adakan pertemuan pertemuan untuk membentuk team pemenangan," ujarnya.

Masih kata H. Oyon, dengan dukungan masyarakat kabupaten Aceh Singkil, akan melanjutkan pembangunan yang tertunda, dimana dulu sudah disusun demi kemajuan Kabupaten Aceh Singkil, untuk lima tahun yang akan datang.

Meskipun di prediksi banyak akan mencalonkan diri, H. Oyon mengatakan setiap warga negara Indonesia berhak dipilih dan memilih,selagi mengikuti aturan PKPU yang telah di tetapkan oleh KPU pusat dan qanun Aceh," ya siapa pun di persilahkan, itu hak mereka," tukas H.Oyon.

H. Safriadi, SH/H.Oyon termasuk sebagai pengusaha yang tergolong sukses, akan tetapi masih maju mencalonkan diri menjadi pemimpin di Aceh Singkil. Dengan tegas, dirinya menjawab," Sebaik-baik manusia, adalah yang berguna bagi manusia lain nya. Intinya kalau kita dengan ijin Allah SWT sudah sukses di bidang usaha, juga harus bisa membuat masyarakat merasakan kesuksesan yang Allah titipkan kepada kita, dengan cara memberikan banyak hal," tegasnya.

Seperti sedekah dan zakat harta, tentunya di saat mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin, kita bantu masyarakat dengan cara Pemerintahan, misalnya, pendidikan, kesehatan, ketahanan pangan, penurunan stunting, peningkatan ekonomi berbasis usaha kecil dan menengah, perumahan layak huni bagi kaum dhuafa, perbaikan jalan dan jembatan, memperjuangkan hak hak nelayan, tanah masyarakat dari menjadi hutan yang bisa di kelola masyarakat, sehingga masyarakat kita mampu hidup mandiri.

Selain itu memberikan jaminan pelayanan kesehatan yang baik, pada waktu dirinya menjadi Bupati pada tahun 2012-2017, pernah mendapat predikat terbaik kedua dunia tentang kerja sama antara bidan dan dukun Kampong. Sehingga masyarakat di tangani secara medis, namun tidak meninggalkan kinerja dukun Kampong dalam hal persalinan ibu yang akan melahirkan, ungkapnya.

Jadi dalam kesempatan ini, H. Safriadi SH/H. Oyon bersama istri dan keluarga besar mengucapkan," Selamat menjalankan ibadah puasa 1445 hijriah,semoga amal ibadah kita di terima di sisi Allah SWT.amin amin ya rabbal alamin," tuturnya.

( Ramli Manik )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama