Pererat Tali Silaturahmi dengan Mahasiswa/i, H. Safriadi, SH/Oyon dan H. Hamzah Sulaiman SH,MH, Buka Puasa Bersama

 

H.Safriadi, SH/Oyon didampingi oleh H. Hamzah Sulaiman,SH,MH buka puasa bersama dengan mahasiswa/i. ( Foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL||Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara H Safriadi SH oyon dan H. Hamzah Sulaiman, SH,MH, gabungan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan kampus melakukan buka bersama di Maktuan Cafe di desa lae butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam acara berbuka puasa tersebut,nampak kekompakan antara pak oyon dan pak hamjah serta mahasiswa/i do cafe tersebut.

Ketika awak media mengkonfirmasi H Safriadi SH oyon mengatakan,mereka ini kan anak anak kita yang lagi menjalani pendidikan,ada yang semester awal ada yang semester pertengahan dan afa yang sidah semester akhir.

" Jadi saya dan pak Haji Hamzah Invin mendengarkan,apa apa yang menjadi keluhan dan kendala bagi mereka yang sedang menempuh pendidikan,tentu kita akan mencari solusi jika ada kendala.

" Dan tentu anak anak aceh singkil ya g sedang menempuh pendidikan di luar daerah maupun di kabupaten aceh singkil, bukan hanya tanggung jawab orang tia mereka saja,tetapi tanggung jawab kita bersama," tutur oyon yang akrab di sapa namanya.

Ketika awak media menanyakan kepada pak haji hamjah, beliau mengatakan ada beberapa kali pertemuan dengan anak anak mahasiswa/i,baik di singkil maupun di banda aceh tempat mereka kuliah.

Kita akan bersinergi kedepan dengan anak anak mahasiswa demi pembangunan aceh singkil yang berkelanjutan.ungkap nya.


Ketika salah seorang mahasiswa di konfirmasi awak.media mengatakan,kami sangat senang dan bangga,kami di ajak berbuka puasa bersama,berdialog membahas Aceh Singkil agar lebih maju,bermartabat,dan bukan menjadi kabupaten yang paling miskin dan paling terbelakang.,ujar nya.

Setelah acara usai,H. Safriadi SH oyon dan H Hajah sulaiman SH MH dan mahasiswa /i menyempatkan berphoto bersama.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama