Waris Tholib Daftarkan Diri Ke PAN Sambil Temui Anak Walikota Lama.

Walikota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, temui anak H. Bahrum Damanik. ( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net// TANJUNGBALAI ||Rangka pencalonan Kepala daerah Walikota Tanjungbalai berbagai Partai telah mendaftarkan diri dan salah satu H.Waris Tholib ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungbalai.

Adapun H.Waris Tholib daftar dirinya di PAN dalam kelanjutan programnya, agar Kota Tanjungbalai pada khususnya Pilkada 2024 ini, Kamis, (25/04/2024) di Posko Pendaftaran dan Penjaringan DPD PAN Kota Tanjungbalai beralamat Jalan Manggis No.18 Tanjungbalai yang di terima oleh Tim Penjaringan Herna Veva,Amd,Drs.Faisal Harahap dan Ari Ramadhan,Amd serta Ketua DPD PAN Kota Tanjungbalai Bunyaddin,SH sambil Waris temui anak walikota lama Alm H.Bahrum Damanik.

Waris Tholib sangat mengingat masa jabatan Alm H.Bahrum Damanik sebagai Walikota Tanjungbalai di Tahun 1987, dan Waris tak lupa mohon izin kepada Gabeyanti Damanik (anak alm.H.Bahrum Damanik) yang akrab di panggil hari hari Kak Enon.

Pendaftaran Di Posko PAN terlihat situasi aman tertib lancar dan Tim yang mendampingi H.Waris Tholib, dan terlihat surat sepucuk dari PAN, turut diri didampingi Ketua Warkat Khairuddin Tambunan alias Ucok Stiker, Ketua WTC Zaid Sianipar, dan Mardiansyah Hasibuan,ST beserta Kader PAN Se Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan ini H.Waris Tholib melalui Ucok Stiker mengatakan, pendaftaran ini bagi H.Waris Tholib sudah ke 5 kali Partai di kunjungi, dan mudah mudahan Pak Walikota (H.Waris Tholib) kembali terpilih dalam kontestan nantinya, karena semua itu berkat doa dari Masyarakat Kota kerang.tandasnya.

(Usda).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama