Penggerebekan Gudang Minyak BBM, Diduga Menadah Minyak Curian Dari Pipa Pertamina

Ketiga orang pekerja di gudang BBM lingkungan 18 Pekan Labuhan yang diamankan tim gabungan TNI-AL, dan AD Pertamina, ( foto dok. Tim )

GARUDANEWS.net // BELAWAN || Tim gabungan TNI-AL, dan AD serta pihak Pertamina menggerebek sebuah gudang BBM Solar yang diduga sebagai penampung minyak curian yang berasal dari pipa minyak Pertamina.

Lokasi gudang tersebut yang berada di belakang Kantor Lurah Pekan Labuhan, Lingkungan 18, Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, pada Rabu ( 25/04/24 ) sekira pukul 10:00 WIB.

Tim gabungan berhasil mengamankan dari dalam gudang tersebut tiga orang yang diduga sebagai pekerja dan puluhan derigen minyak solar.

Menurut informasi yang dihimpun oleh tim media dari warga sekitar, disebutkan bahwa gudang tersebut diduga milik seseorang berinisial IND, yang rumahnya tidak jauh dari lokasi gudang minyak tersebut.

Tim media mengkonfirmasi hal ini kepada Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Noor Faizal Tombolotutu, S.I.K, S.Tr.K, melalui SMS WhatsApp pribadinya, pada Kamis (26/04/24) sekira pukul 14:30 WIB, yang membenarkan penggerebekan gudang minyak tersebut. 

" Iya terkait perkara tersebut sudah ditangani di Polres," ujarnya.

Saat ditanyakan terkait pemilik gudang yang diduga sebagai penadah minyak yang berasal dari pipa minyak Pertamina, kembali dijawab singkat  oleh Iptu Noor Faizal Tombolotutu, S.I.K, S.Tr.K, " Masih dalam proses penyelidikan, terima kasih," tutupnya.

( Tim )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama