Beri Sinyal Dukungan, PKN Yakin Paslon Karya-Yunius Figur Tepat Memimpin Kota Gunungsitoli

 

PKN Gunung Sitoli beri sinyal dukungan kepada Paslon Bacakada Karya-Yunius. ( Foto dok. Edison Lase )

GARUDANEWS.net // GUNUNG SITOLI ||Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Gunungsitoli beri sinyal dukungan kepada pasangan bakan calon kepala daerah (Bacakada) Karya-Yunius pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Sinyal dukungan itu terkesan dilontar oleh Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kota Gunungsitoli Donisi Bozisokhi Zebua, dalam kata sambutannya dihadapan paslon Karya-Yunius saat mendaftar sebagai Bacakada, Kamis (16/5/2024).

"Kami sangat bergembira atas kedatangan paslon Karya-Yunius untuk mendaftar ke Partai PKN, kami yakin kedua paslon sudah siap lahir-batin.

"Lagi katanya, jangan ajari ikan berenang di laut, Kami yakin kalau paslon Karya-Yunius mampu memimpin Kota Gunungsitoli kedepan.

Semoga DPP Pusat akan mengarahkan pilihannya kepada Paslon Karya -Yunius, sembari mewanti-wanti agar tidak melupakan PKN bila kelak diberi kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin Kota Gunungsitoli, sesuai moto Karya-Yunius "Lo Faroi ita" yang artinya "Kita tak'akan ditinggalkan" ujar Donisi Zebua, yang disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Bacakada PKN Gunungsitoli, Ya'aman Telaumbanua, menerangkan bahwa Karya - Yunius merupakan pasangan Bacakada perdana yang mendaftar ke PKN sejak dibukanya pendaftaran pada Senin (13/5/2024).

"Berkas pendaftaran sudah kami terima hari ini, selanjutnya akan diproses dan diteruskan ke DPD", ungkap Ya'aman.

(ela)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama