Kegiatan Jumat Curhat di wilayah Hukum Polsek Gunung Meriah

Giat Jumat Curhat Polsek Gunung Meriah di Desa Bukit Harapan. ( Foto dok. Humas )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kegiatan Jumat Curhat di wilayah Polsek Gunung Meriah, pada Jum’at (17/05/24)u, sekira pukul : 09.00 WIB, di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gunung Meriah Ipda M. Sabri, M.H., Sekdes Desa Bukit Harapan, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Desa Bukit Harapan dan Perangkat Desa Bukit Harapan, serta Masyarakat Desa Bukit Harapan.

Kegiatan Jum'at Curhat ini Bertujuan Untuk mendengarkan keluhan masyarakat tentang situasi Kamtibmas , dan menerima masukan dan saran masyarakat.

Selain itu juga Kapolsek Gunung Meriah menyampaikan himbauan Kamtibmas, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya, serta mengingatkan masyarakat untuk waspada dan berhati-hati pada saat meninggalkan rumah, memastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci dan aman agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

" Saya menghimbau kepada masyarakat agar cepat melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadinya gangguan Kamtibmas," ujar Ipda M. Sabri, SH,MH.

Rangkaian kegiatan Jum'at Curhat selesai pukul 11.00 WIB berjalan dengan aman dan baik, disambut baik oleh masyarakat Desa Bukit Harapan.


( Redaksi )

Sumber : Humas Polsek Gunung Meriah 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama