Masyarakat Desa Silampuyang Berterima kasih, Proyek Rabat Beton Jalan Lingkungan Terlaksana

Camat Siantar, Henri Butar Butar, dan Kades Pematang Silampuyang, German Saragih. ( Supianto )


GARUDANEWS.net // SIMALUNGUN|| Rabat beton atas jalan Lingkar Huta 1 Ladang Kongsi, akhirnya di kerjakan dari Dana Desa tahun 2023, Sepanjang 76 meter, Lebar 3 meter,Tebal 0.15 meter.

Yang mana dalam pengerjaan rabat beton ini, seharusnya di anggaran tahun 2022, namun tertunda karena ada kenaikan Harga barang. Sehingga dananya di silvakan, terang Darwin Butar Butar sebagai Kaur Ekbang Nagori Pematang Silampuyang.

Turut hadir, Camat Siantar Henri Butarbutar , pada Kamis (6/7/ 2023) untuk memberi arahan kepada Kades Pematang Silampuyang, German Saragih turut hadir juga Babinsa dari Koramil Bangun Sertu Suhendra , yang didengarkan oleh para 10 pekerja dan perangkat Desa.

Adapun arahan dari Camat, agar pengerjaannya di sesuaikan dengan standard yang berlaku, jangan asal-asalan.

" Jaga mutu dari pada bangunan rabat beton, yang mana anggarannya dari dana desa di peruntukkan untuk kesejahteraan Rakyat,' ujarnya. 

Sarwedi salah satu warga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Camat dan  Kepala Desa atas pengerjaan rabat beton Jln. Lingkar Dusun 1 Ladang Kongsi, dimana Sarwedi selalu menyuarakan pembangunan dari dana desa utk kepentingan masyarakat banyak. 

Ada pun usulan dari Masyarakat agar sarana jalan dan anak tangga ke arah mata Air Ladang Kongsi, untuk mempermudah masyarakat mencuci dan mengambil air minum juga sudah di setujui dgn panjang lbh kurang 80 meter, juga sudah terealisasi pengerjaan nya setelan rabat beton selesai lsg nyambung ke arah Tempat masyarakat mencuci, Terang Darwin Butarbutar.

Mengingat dari lokasi Dusun 1 Ladang Kongsi, seharusnya dusun tersebut setiap tahun harus ada pembangunan dari dana desa, setelah covid 19 , 3 tahun lalu baru ini ada pembangunan dari dana desa di peruntukkan utk kesejahteraan masyarakat.

(Supianto)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama