Sarwedi Resmi Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa Pematang Silampuyang.

 

Sarwedi tampil mendaftar dengan di temani puluhan Masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Pangulu 2023 - 2029, sebagai bentuk dukungan.(Supianto)


GARUDANEWS.net // SIANTAR || Kabupaten  Simalungun dalam waktu dekat akan mengadakan pemilihan Kepala Desa yang ada di beberapa kecamatan, termasuk salah satunya  Kecamatan Siantar, Desa Pematang Silampuyang.

Dalam kontestasi politik pemilihan Kepala Desa ini, Sarwedi tampil mendaftar dengan di temani puluhan Masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Pangulu 2023 - 2029, sebagai bentuk dukungan.

Sarwedi, seorang tokoh masyarakat di Desa Pematang Silampuyang, dikenal gigih memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di desanya, khususnya menyoroti persoalan jalan rusak, dan parit isolasi yang melibatkan persoalan ini kepada PTPN - 4 Kebun Marihat.

Antusiasme masyarakat Pematang Silampuyang sangat berharap, dan mendukung bila nanti menjadi kepala desa, yang  akan membawa perubahan  dalam membangun desa.

Kepada Wartawan media ini mengaku, bahwa sudah ada beberapa bukti yang sudah di perjuangkan oleh pak Sarwedi, salah satu nya adalah perbaikan Jalan di Huta 1 Ladang Kongsi , dimana ada jalan yang akan terputus, kurangnya perhatian Pemerintah pada  saat itu, dengan kondisi jln tersebut. Dengan kerja keras Bapak SARWEDI mengusulkan ke pada bapak Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, MH , melalui Dinas BPBD. Melalui tahapan Panjang dalam kurun wkt 3 bln, Yg mana jalan yg nyaris putus akibat kena banjir  sudah di tindak lanjuti di perbaiki oleh BPBD

"Dan masih ada yang lain akan di perjuangkan Sarwedi dan kawan-kawan" ujar Sarwedi.

(Supianto)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama