Karimun Club Medan Merayakan Anniversary 1 Dekade dan Sertijab Kepengurusan

  

Anniversary KCM 1 Dekade.(Foto dok. Rian Wahyudi)

GARUDANEWS.net // MEDAN || 12 November 2023- Karimun Club Medan ( KCM ) dengan bangga mengumumkan peringatan tahunan mereka yang ke- 10/ 1 Dekade sejak berdiri. Sebagai momen bersejarah bagi keluarga besar komunitas ini, perayaan yang mencerminkan dedikasi dan semangat, yang telah membangun fondasi keberhasilan selama ini, sekaligus momentum serah terima jabatan ( Sertijab ) dari Kepengurusan KCM lama kepada yang baru, dilaksanakan di TSA Suzuki Amplas, Jalan Medan Amplas Sumatera Utara.

Melihat Kembali Perjalanan yang Luar Biasa

Dalam 1 dekade, KCM telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam hal pengembangan organisasi, kegiatan sosial, dan dukungan dari para anggota komunitas yang setia. Perjalanan ini memperkuat komitmen kepengurusan untuk kesolidan dan kerjasama di dalam komunitas.


Acara Sertijab dan Perayaan Anniversary 

Dalam rangka merayakan hari anniversary, KCM, juga menyelenggarakan acara Sertijab ketua dan pengurus baru Karimun Club Medan (KCM) periode 2023 - 2025, dari Ketua lama Rusli Sinaga kepada Ketua baru Syamsul Hidayat (akrab disapa Om Opan), dan dari Sekretaris lama Adie Dermawan kepada Sekretaris baru Sunardi, serta Bendahara tetap Henny Widyawati.

Momentum ini sebagai interaktif antara pengurus baru KCM dengan para anggota komunitas." Kami mengharapkan semua anggota komunitas dan pengurus untuk selalu solid serta kompak bekerjasama dalam komunitas ini," ujar Om Opan. 

Terima Kasih untuk Dukungan Tanpa Batas

Kepengurusan KCM lama, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua anggota, yang telah memberikan dukungan tanpa batas selama ini," Keberhasilan kami tidak mungkin tercapai tanpa Kerjasama  dan kontribusi berharga dari setiap individu yang terlibat," tutur Rusli Sinaga

Visi Masa Depan yang Cerah

Dengan semangat yang lebih kuat dan tekad untuk menjaga persatuan/ solid serta semangat silahturahmi , Karimun Club' Medan melihat ke depan dengan visi masa depan yang cerah. 

"Kami berkomitmen untuk terus berkembang, membangun silahturahmi, dan menciptakan persatuan, serta kenangan yang abadi dalam komunitas," pungkas Om Opan.

Terima kasih atas dukungannya di sampaikan oleh pengurus kepada para tamu dari komunitas Mobil ERCI ,BCM Baleno,FDI Datsun, Laundry 88, CB Pet Shop,Doorsmer Kita, Santi Cake, Rezeki Pancing, KPJ, SOC serta Fast terutama Suzuki, dan mengajak bersama-sama merayakan 10 tahun keberhasilan Karimun Club' Medan (KCM)

(Rian)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama