Buruan...!! Koperasi Tajir Deli Sejahtera Menjual Sembako Murah.

 

Koperasi Tajir Deli Sejahtera. ( foto dok. Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI ||  Di tengah kenaikan harga berbagai macam kebutuhan pokok / sembako, Koperasi Tajir Deli Sejahtera ( Kotades ) yang beralamat di Jalan Kawat VII tepatnya di Kantor Kelurahan Tanjung Mulia Hilir menjual sembako murah bagi masyarakat baik untuk kelurahan itu sendiri maupun  masyarakat umum  Selasa (05/03/2024)

Perlu diketahui, koperasi ini sudah berdiri sejak lama dan di kelola oleh Rizaldi salah seorang Kepala Lingkungan di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Medan Deli.

Pada awak media, salah seorang warga masyarakat/pembeli, bernama Wati menyampaikan, bahwa keberadaan Koperasi Tajir Deli Sejahtera ini sangat lah membantu warga masyarakat, yang merasakan dampak naiknya harga sembako, terutama disaat menjelang bulan suci ramadhan. 

Bahkan sebelumnya, harga sembako sudah melambung tinggi, seperti misalnya beras," Adanya koperasi ini, kami warga masyarakat sangatlah terbantu, karena harganya lebih murah daripada di kedai - kedai pada umumnya," ungkap Wati

Masyarakat berharap semoga Koperasi Tajir Deli Sejahtera ini tetap buka dan aktif untuk selalu menjual berbagai macam sembako yang di butuhkan oleh  masyarakat dengan harga yang relatif lebih murah. 


Terpisah, Rizaldi sebagai pengelola Koperasi Tajir Sejahtera ( Kotades) menyampaikan, dirinya merasa senang dan berterima kasih atas dukungan seluruh warga masyarakat yang telah berbelanja ke Koperasi ini. Di sini kami semua akan selalu melayani seluruh warga masyarakat Tanjung Mulia Hilir khususnya Medan Deli ini dengan sebaik mungkin dan dengan harga yang relatif lebih murah. 

" Koperasi Tajir Deli Sejahtera, untuk warga masyarakat dapat berbelanja murah, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," tutur Rizaldi.

Menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini seluruh warga masyarakat dapat terbantu dengan harga sembako yang kami sediakan, apa lagi dengan kenaikan harga bahan pokok kebutuhan rumah tangga menjelang bulan suci ramadhan, tutupnya. 

 (FL)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama