Polres Tanjung Balai Berikan Rasa Aman Kepada Peserta Konvoi Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Masyarakat

  

Konvoi Tarhib Ramadhan tahun 2024. ( foto dok. Usna )

GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Garudanews.Polres Tanjungbalai melalui personel Sat Lantas melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Konvoi Tarhib Ramadhan Tahun 2024 oleh Lembaga Dakwah Remaja (LDR) Kota Tanjungbalai.

Kegiatan konvoi berlangsung pada hari Jumat (08/3/24) sekira pukul 08.30 Wib, dimulai dari start Yayasan Almustamil Jln. H.M Nur menuju Jln. Mesjid - Jln. Jend. Sudirman (Bundaran PLN) ke kantor DPRD hingga Jln. Gereja - Jln. T. Umar - Jln. Sutomo dan finish di Alun alun Sultan Abdul Jalil Ramadsyah, "Ucap Kasat Lantas saat ditemui dilokasi kegiatan.

Lanjut Kasat, "Adapun tujuan dari hadirnya Polri di jalan untuk menjaga keamanan bagi peserta konvoi, melancarkan arus lalu lintas sehingga Peserta Konvoi dan masyarakat pengguna jalan lainnya terhindar dari kemacetan arus lalulintas maupun lakalantas dijalan. 

"Dengan menggunakan mobil Patwal Polres Tanjungbalai kami mengawal peserta konvoi yang berjalan kaki dan juga yang menggunakan Mobil Pickup (komando konvoi), Becak dan Sepeda motor.

"Selama berlangsungnya kegiatan Konvoi Tarhib dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dari titik start hingga finish Situasi aman lancar dan kondusif. "ungkap Kasat.

(Usna)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama