Kabid IPH Kominfo Tanjungbalai, Diduga Belum Mampu Atasi Masalah Insan Pers

 

Kantor Kominfo Tanjung balai. ( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net //TANJUNGBALAI ||Para Insan Pers yang terdata di Komunikasi Informasi Pemko Tanjungbalai berinisial IDH, dinilai belum mampu dan tidak layak menjabat sebagai  Pejabat Eselon III sebagai Kabid, disebabkan mengatasi masalah bagi Insan Pers yang ada IDH ini mengikuti perintah bawahannya.

Salah satu Wartawati yang terdata dari Pemimpin Redaksi terbitan Medan Sumut, Kabid Informasi Publikasi Hubungan masyarakat, terkesan menganggap sepele persoalannya, bahkan pada saat ditanyakan, pada saat ditanyakan oleh awak media terkait hal ini, dirinya menjawab akan di laporkan dulu ke Walman Girsang.

Pantauan Garudanews.net,oknum kominfo berinial IDH seharusnya bijak dan mampu mengatasi bagi Insan Pers bukan mengikuti kata bawahannya, ini membuat kalangan Pers bertanya tanya.

Ketika ditanya Kabid IPH berinisial IDH, bahkan katanya harus berhadapan dengan Walman Girsang, sementara kesejahteraan dulu sudah terdata oleh Kabid yang lama, seakan Kabid baru ini belum paham sebagai tupoksinya.

Kepada Walikota Tanjungbalai agar dapat menegur bawahannya bila kegiatan di Pemko tidak dapat di publikasikan oleh  Wartawan, diduga semenjak menjadi Kabid dan R.T B sendiri sebagai wartawan diduga, belum pernah meliput giat yang ada di tubuh Pemerintah dalam kegiatan yang ada tersebut, kuat dugaan hal ini akibat Kabid belum memahami tugasnya.

Maka selama kegiatan Pemko Tanjungbalai, selaku staf jajaran Dinas Kominfo tidak pernah ada rilis, bagi Wartawan yang meliput kegiatan baru ada liputan berita, yang lebih aneh adalah terkesan seperti membungkam kegiatan Pemko dalam liputan media, hal ini perlunya tindaklanjuti hari Walikota agar menegur keras bawahannya. ( Usda).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama