Ketua DPC GRIB Mual A Simbolon SH, Serahkan SK Mandat PAC GRIB Siantar Simarimbun

 

Ketua DPC GRIB Pematang Siantar, Mual A Simbolon, SH, bersama pengurus GRIB menyerahkan SK Mandat Ketua PAC, Siantar Simarimbun kepada Sarwedi. ( Foto dok. Red )


GARUDANEWS.net // SIANTAR || Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) telah terbentuk di Pematang Siantar, dimana sebagai Ketua DPC adalah Mual A Simbolon SH dan Sekretarisnya Hendra Sidabutar SH.

Dalam rangka pengembangan organisasi Mual A Simbolon, SH, menyerahkan SK Mandat kepada Sarwedi sebagai Ketua PAC GRIB Siantar Simarimbun dan Binauli E Manurung sebagai sekretaris,  di Kantor GRIB Pematang Siantar, Jln Asahan, pada Rabu (03/04/2024), turut hadir seluruh pengurus GRIB Pematang Siantar.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Ketua DPC GRIB, Mual A Simbolon, SH , bahwa kehadiran ormas GRIB ini di Pematang Siantar, memiliki peran sosial  dalam masyarakat yang memerlukan bantuan, dan mengingatkan bagi anggota serta pengurusnya, agar menjauhi narkoba.

" Saya mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota GRIB, agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang saat ini lagi di perangi oleh pihak kepolisian. Bahkan bila mengetahui ada orang yang menyalahgunakan narkoba, agar langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Jadilah organisasi kemasyarakatan yang di cintai rakyat , santun dan berakhlak," ujar Mual A Simbolon, SH.

Dalam sambutannya, Sarwedi yang baru diangkat menjadi Ketua PAC GRIB Siantar Simarimbun mengatakan apresiasinya yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPC Pematang Siantar, Mual A Simbolon, SH, dan akan berupaya menjaga/ memegang teguh prinsip yang dijalankan oleh organisasi.

Selain itu, dirinya juga akan berusaha menjadikan Ormas GRIB ini, memberikan manfaat bagi masyarakat dalam membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat Siantar Simarimbun khususnya.

Masih kata Sarwedi, Intinya adalah, Ormas GRIB dilahirkan membawa pesan moral yang harus di implementasikan kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial, memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu juga, Sarwedi mengharapkan kiranya antar pengurus GRIB PAC dan  DPC dan DPD bisa bekerja sama dalam membesarkan GRIB yang ada di Pematang Siantar khusus nya di Kecamatan Siantar Simarimbun.

"  Terima kasih sebelumnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, dan akan terus dijaga amanah yang diemban, dimana rencananya dalam menunjang kinerjanya, kantor Sekretariat akan bertempat di Simarimbun," tutur Sarwedi.

( Supianto )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama