Pospam Lebaran Mudik Dibuka oleh Kapolsek Gunung Meriah

 

Pospam Polsek Gunung Meriah, di Simpang Tugu Bank Aceh. ( Foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL ||Kapolsek Gunung Meriah Ipda M.Sabri SH,MH, mengoperasikan posko lebaran di Kecamatan Gunung Meriah, jelang H- 6 Lebaran Idul Fitri 1445 H, yang kemungkinan jatuh pada 11 April 2024.

Pengoperasian posko ini di sampaikan langsung Kapolsek Gunung Meriah kepada awak media, pada Kamis (04/04/2024) yang bertujuan untuk pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang lebaran juga saat merayakan hari yang Fitri nanti.

Ipda M.Sabri, SH, bersama jajaran akan selalu siaga di pos yang sudah di buat atas arahan dari Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K, kepada seluruh polsek dan jajarannya, di Wilkum Polres Kabupaten Aceh Singkil, khususnya Polsek Gunung Meriah.

Dan tentunya personil akan disiagakan terus menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H. Kapolsek telah mengarahkan kepada  anggota personil untuk melakukan patroli rutin ke titik-titik yang di anggap perlu perhatian khusus.


" Kami mengharapkan kepada warga masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan bilamana ada indikasi kerawanan keamanan dan ketertiban." Ungkap Ipda M. Sabri, SH,MH. 

Ustad Andi mengatakan kepada awak media ini, ketika melintas di Simpang Tugu Bank Aceh Rimo mmengatakan, bahwa ini adalah memang hal positif yang di berikan kepada masyarakat oleh kapolsek beserta jajarannya.

" Dan ini juga bentuk nilai ibadah di sisi Allah SWT,memberikan rasa nyaman kepada warga sebagai ibadah kepada masyarakat, agar bisa aman dan nyaman bepergian kemanapun masyarakat tidak was-was," tutur nya.

Dedi warga Sanggaberru ketika di konfirmasi awak media saat lewat di Simpang Tugu Bank Aceh mengatakan," Saya pikir tadi ada razia stnk atau pajak, ternyata pos pengamanan lebaran, Alhamdulillah, semoga bapak kapolsek dan jajaran di sehatkan oleh allah semua,di berikan kekuatan lahir batin dalam menjalankan tugas,kami merasa nyaman dengan adanya pos ini,mau tengah malam pun kami lewat tidak ada ragu ragu lagi karena dari Polsek Gunung Meriah selalu siaga demi terciptanya kondisi aman di Kecamatan Gunung Meriah," tutupnya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama