SMKN 3 Kota Bogor. Angkatan XLII Bunga Bouvardia Tahun Pelajaran 2023/2025 Lepas 507 Siswa/i

 

Kepala Sekolah SMKN 3 dalam acara lepas siswa/i sebanyak 507 lulusan. ( Foto dok. S.M. Ansori)

         

GARUDANEWS.net // BOGOR || Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negeri 3 Kota Bogor di Gedung Harmony Yasmin. Kelas XII Angkatan XLII Bunga Bouvardia pada Rabu ( 21/05/24) melepas siswa/i sebanyak 507 lulusan.

Sementara itu menurut Ketua Panitia perpisahan SMKN 3 kota bogor. Ade Sugiawan. ,S.Pd. M.Pd mengatakan, pada Awak media, bahwa untuk Tahun Ajaran 2023 - 2024, SMKN 3 Kota Bogor melepas 507 lulusan , yang mana mereka berasal dari 5 (Lima) Kompetensi Keahlian yakni Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Tata Busana, Tara Kecantikan dan Kuliner (Tata Boga) ujarnya.

Lebih lanjut menurut Ade Sugiawan selaku Panitia juga menyampaikan pesan dan harapan dari Kepala SMKN 3 Bogor, Tatang Komarudin. yang mengharapkan, jika setelah lulus kelak, para lulusan SMKN 3 Bogor bisa mandiri dan berdikari, bagi yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi itu bagus, begitu pula bagi yang ingin langsung bekerja dan mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari selama 3 tahun di SMKN 3 kota Bogor. juga itu sangat baik. 

"Intinya Kepala Sekolah percaya bahwa lulusan SMKN 3 Kota Bogor adalah lulusan yang Berkualitas dan siapapun bebas menentukan jenjang karir kedepannya masing - masing," Ujar pria murah senyum.

Masih menurut Ade, "Dirinya pun memiliki harapan yang kurang lebih sama dengan Kepala Sekolah",

"Saya juga ingin, Siswa/i SMKN 3 kota Bogor para lulusan untuk senantiasa terus berkarya, berjuang dan berusaha , saya berharap semua anak-anak lulusan SMKN 3 Bogor Angkatan XLII Bunga Bouvardia bisa meraih kesuksesan dan masa depan yang gemilang,".

Acara Perpisahan SMKN 3 kota Bogor di gedung harmony Yasmin ini tersebut Dihadiri para orang tua peserta didik tamun undangan termasuk para unsur dinas dalam hal ini KCD wilayah 2 Bogor, Guru - Guru, Staf dan karyawan SMKN 3 Bogor," ujarnya mengakhiri pembicaraan kepada awak media.

 (Ansori ).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama