Akibat Banjir Jalan Singkil Subulussalam Desa Sialtong, Simpang Kanan Macet

 

Jalan Singkil Subulussalam macet akibat banjir. ( Foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL || Satuan jajaran kepolisian baik Polsek simpang kanan maupun polres Aceh Singkil,,langsung turun ke lokasi banjir yang ada di desa silatong kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil.

Nampak langsung turun di lokasi banjir,kabaq op polres Aceh Singkil AKP Didik ,S,Kapolsek simpang kanan Iptu Parulian Siregar dan anggota,.

Setelah di lakukan pengaturan lalulintas ,perlahan,deretan mobil yang parkir tidak ber aturan tersebut urai bergerak lancar,sehingga jalur jalan yang tadinya semrawut,kini telah tersusun dengan rapi.


Dan khusus mobil roda enam dan roda delapan dan seterusnya,bisa lewat.namun khusus mini bus roda empat masih belum. Isa lewat akibat banjir masih tinggi.

Ketika warga masyarakat di konfirmasi awak media menyebutkan,ini baru kita salut,tadinya parkir mobil sbanrangan mengakibatkan roda dua ataupun sepeda motor pun gak bisa lewat,tapinsetelah bapak bapak kepolisian datang,Alhamdulillah,semua sudah bisa lewat di area banjir yang semakin surut tutur pogek.

Pantauan awak media,ini sekitar satu jam lagi sudah surut,dan bisa di lalui,sehingga masyarakat yang sudah di sini mulai jam 02.00 wib di i hari tadi bisa lewat walau perlahan

(Ramli Manik )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama