Jajaran satuan lalulintas polres Aceh Singkil lakukan Bhakti sosial.

 

Satlantas Polres Aceh Singkil, Bhakti sosial melakukan pengecatan jembatan. (Foto dok. Ramli Manik)

GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kamis 07 Maret 2024, Satuan jajaran lalulintas polres Aceh Singkil melakukan Bhakti sosial pengecatan jembatan kembar yang ada di Lae Hejuk Desa Klasir kecamatan gunung meriah.

Kegiatan ini di laksanakan mengingat bulan ramadhan tinggal beberapa hari lagi.

Kepala satuan lalulintas polres Aceh Singkil AKP Hendra S mengatakan kepada awak media,kami dari satuan lalulintas polres Aceh Singkil,sesuai dengan arahan bapak Kapolres AKBP SUPRIHATIYANTO SIK,bahwa menjelang bulan Ramadhan ini,kita perbanyak amal jariah,mudah mudahan dengan kegiatan ini,bisa memberikan kenyamanan berlalu lintas kepada masyarakat,baik mau dan menuju Singkil sebagai ibu kota kabupaten Aceh Singkil. 

Menurut Indra,kita akan lakukan banyak kegiatan Bhakti sosial,seperti pembersihan bahu jalan yang kita lakukan bersama TNI,kita juga mengajak masyarakat untuk bergotong royong.

Masyarakat gunung meriah tamirudin lingga mengatakan,kegiatan yang di lakukan polres Aceh Singkil dan jajaran,kasat lantas polres Aceh Singkil dan jajaran,serta TNI dan masyarakat,bersinergi demi keselamatan warga saat melakukan perjalanan,apalagi menjelang bulan suci Ramadan,ujar Tami.

Kami dari jajaran satuan lalulintas polres Aceh Singkil,menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati hati dalam berlalulintas,kepada anak anak kami generasi milenial,agar jangan menggunakan knalpot brong,baik roda dua maupun roda empat,sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa ,sholat tarawih pada bulan ramadhan,agar tidak merasa bising dengan knalpot brong tersebut.ujar kasat lantas.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama