Pembina Victim Edi Hasibuan : " Kita Salut Karirnya H.Buyung"

H. Buyung bersama dan Edi Hasibuan Pembina Victim 61.( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net// TANJUNGBALAI || Seorang Pemuda yang gagah dan perkasa bersifat peduli antar sesama yang juga salah satu pembina Victim namanya di Kota Tanjungbalai dengan arti kata mempunyai barisan di kalangan berhimpunnya mantan Kepala Lingkungan.

Edi Hasibuan ini selaku Pembina Victim 61 Kota Tanjungbalai antar sesama gemar memperhatikan dari segala lini, sepertinya tata krama santun dengan sangat bersifat sosial dalam sehari hari pergaulannya.

Menurut Ketua Victim 61 Muslim saat ditanya melalui Handphone selular mengatakan, kita emang salut dengan pembina Victim Kota Tanjungbalai pergaulannya sangat luas, suka bergabung dengan siapa aja tanpa mengenal lelah, Oleh karena itu Pembina cukup kenal sama mantan Bupati Labura yaitu H.Buyung merangkap Ketua FKPPI Sumatera Utara.

Dikatakan Muslim Victim berdiri pada tahun 2018 lalu yang bergabung pada umumnya pengurus mantan para Kepala Lingkungan Se Kota Tanjungbalai, ucapnya ketua Muslim.

Sementara Edi Hasibuan di sela sela pelantikan FKPPI Rabu (22/5/24) menyebutkan. Kita bila memandang perjalanan karirnya, H.Buyung yang juga ketua PD KB FKPPI Sumatera Utara sangat bergetar atau gongnya melangit alias nama H.Buyung

Oleh karena itu kata Edi Hasibuan Pembina Victim ini yang cukup di kenal Bang Ulam Raja di dunia maya,  H.Buyung sudah dua kali menjabat sebagai Bupati Labura, maka wajar kita apresiasi karirnya Bung H.Buyung yang merangkap ketua PD KB FKPPI Sumut.

Harapan kita tambah Edi Hasibuan lagi, kiranya FKPPI Kota Tanjungbalai yang dipimpin Bung Anton King ke depan makin besar beserta dekat sama masyarakat saling kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai, semoga FKPPI sukses selalu, tutur Edi Hasibuan.

(Usda/Ade)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama