Jum'at Berkah, Babinsa Bersinergi Bersama Warga Berbagi Sedekah

Sertu Andi Santoso, Babinsa Desa Dalu Sepuluh-A, mengapresiasi kegiatan sosial dan mendampingi dalam penyerahan paket sembako. (Foto dok. Muliono )


GARUDANEWS.net // TANJUNG MORAWA ||Sesuai dengan komitmen beberapa warga Dusun 5, Desa Dalu Sepuluh-A dalam melaksanakan program "Jum'at Berkah" berbagi bersama dengan memberikan santunan berupa paket sembako.

Hal ini terbukti untuk ke tiga kalinya program Jum'at Berkah di Dusun 5 Desa Dalu Sepuluh-A dengan pembagian 2 paket sembako kepada warga kurang mampu (lansia/dhuafa) dan anak yatim yang diadakan pada Jum'at 7/06/24.

Muliono selaku warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini menjelaskan bahwa program dibuat dari warga, oleh warga, untuk warga dan untuk penerima manfaat kali ini di berikan kepada Nenek Hafizah (72) seorang lansia warga kurang mampu dan Sri Rahayu (10) seorang anak yatim.

"Kita berkomitmen untuk terus menjalankan program Jum'at Berkah ini dan ini untuk yang ketiga kalinya dilaksanakan dengan penerima manfaat seorang janda lansia dan seorang anak yatim"ungkapnya

Para penerima manfaat kepada awak media mengutarakan ucapan ribuan terima kasih kepada warga yang peduli dan perhatian kepada mereka dan mendoakan warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga selalu diberikan kesehatan dan  rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.

Sertu Andi Santoso selaku Babinsa Desa Dalu Sepuluh-A sangat mengapresiasi kegiatan sosial dan ikut mendampingi dalam penyerahan paket sembako kepada warga yang berhak menerimanya.

Menurut Andi apa yang telah dilakukan warga Dusun 5 ini patut di contoh untuk dusun lain maupun Desa lain sebagai bentuk kepedulian sesama warga.

Andi juga berharap kedepannya kegiatan sosial warga Dusun 5 Desa Dalu Sepuluh-A ini dapat berkolaborasi dengan TNI dalam berbagi sedekah.

"Kegiatan Jum'at Berkah ini sangat positif dan layak dicontoh oleh Dusun lain ataupun Desa-Desa lainnya dalam kepedulian sesama warga dan saya berharap kedepannya bisa berkolaborasi dangan TNI dalam kegiatan sosial" ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Jum'at Berkah kali ini kepala Dusun 5 Hadi Suprayetno, Babinsa Desa Dalu Sepuluh-A Sertu Andi Santoso, Ahmad Husein Pasaribu SH, Arianto, dan Muliono mewakili warga.

Dalam pantauan awak media di lapangan tampak warga mendukung program ini dan penyerahan paket sembako kepada penerima manfaat berjalan dengan baik.

(ML)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama