Pengembala Sapi Ditemukan Tewas, Diduga Karena Jatuh Dari Lereng

 

Mayat Sumidi/Siong saat ditemukan warga. ( Sarwedi)


GARUDANEWS.net // SIMALUNGUN || Seorang pengembala sapi di temukan dengan kondisi tak bernyawa. Warga  yang diketahui identitasnya bernama Sumidi / Siong yang ditemukan meninggal dunia, merupakan warga Dusun 6, Blok 116 Mahanda 2, Sidodadi Silampuyang, Kabupaten Simalungun, pada Selasa (13/05/23) sekira pukul 24.10 WIB. 

Informasi dari pihak keluarga berangkat ke kebun pukul 10:00 WIB, untuk melihat sapinya di kebun. Namun hingga pukul 20:00 WIB, korban tidak nampak pulang ke rumah sementara rekannya, sudah berada di rumah.

Keluarga yang mengetahui hal ini menyampaikan ke masyarakat untuk mencarinya, sekira pukul 22:00 WIB, BKM Masjid  Huda Huta 6 Sidodadi pun mengumumkan bahwa seorang warga bernama/ Sumidi/ Siong, belum pulang ke rumah padahal waktu sdh menunjukkan pukul 22:00 WIB.

Mendengar pengumuman dari Masjid, yang lantas ratusan masyarakat Sidodadi dan Mahanda 2 bergegas  ikut mencari ke kebun di mana korban sering menggembalakan sapinya. Selama 4 jam pencarian di temukan Siong, ditemukan sudah tidak bernyawa.

Lokasi penemuan di pinggir sungai dekat kuburan Pondok Malasya. Setelah mayat tersebut di temukan, kemudian diangkut menggunakan mobil seoarang warga bernama Hardi untuk mengevakuasi mayatnya yang berjarak dari kampung sekitar 5 Km. 

Perkiraan warga yang tidak mau di sebut nama nya, menurutnya korban meninggal diduga karena jatuh dari lereng sungai, mengenai ke pinggiran sungai di mana mayat korban di temukan, karena mengingat korban juga mempunyai penyakit asma/ sesak nafas. 

Korban meninggal kan 4 orang anak, dengan 2 orang putra dan 2 orang putri. Usia korban kurang lebih 62 tahun. Saat ini korban berada di rumah duka dusun 6 Sidodadi Silampuyang.

(Sarwedi)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama