Kunjungan Jajaran Redaksi Garuda News, dan Pemberian Penghargaan Kepada Pj Bupati Aceh Singkil

 

Pimpinan Umum/Pemred Garuda News menyerahkan penghargaan kepada Pj Bupati Aceh Singkil, diwakili oleh Asisten I Setdakab, Junaidi, S.St.P ( foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kunjungan dan pemberian piagam penghargaan kepada Pj Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi M.AP, yang di terima Asisten I Setdakab Aceh Singkil,dalam rangka mempererat silaturahim antara Pimpinan Umum/Pemimpin Redaksi Garuda News, Agus Ramadhani  bersama Kabiro Medan, T. Mhd Razif, dan Kabiro Simalungun, Sarwedi , dibawah naungan PT. GARUDA GROUP INDONESIA, di dampingi Kaperwil Provinsi Aceh, Ramli Manik, bersilaturahmi dengan Pemkab Aceh Singkil, yang diterima oleh  Asisten I Setdakab Aceh Singkil, Junaidi, S.St.P, di ruang kerjanya, pada Rabu (25/03/2024)

Dalam pembicaraan Pimpinan Garuda News dan jajaran Redaksi bersama Junaidi, S.St.P, atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih atas kerja sama ini," kami berharap suatu kerja sama dan mitra yang vaik dalam konteks kemitraan pemerintah daerah dengan media," ucapnya 

Menurutnya media adalah sebagai saluran positif,yang itikadnya sama sama membangun daerah ke arah yang lebih maju, bermartabat, dan mampu menghasilkan program yang menghasilkan perbaikan demi kemajuan Aceh Singkil ke depan

" Saya selaku Asisten I Pemerintahan setdakab aceh singkil berterima kasih ,dan tentu kami sangat mengharapkan kerja sama yang baik," tambahnya 

Agus Ramadhani Pemred Garuda News, dari PT. GARUDA GROUP INDONESIA berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Aceh Singkil yang sudah menerima media kami dan sudah bekerja sama dengan baik.

" Kami dari media Garuda News, PT GARUDA GROUP INDONESIA, siap berkerja sama dari perspektif media demi kemajuan Aceh Singkil, dan memberikan masukan yang meningkatkan kinerja Pemkab Aceh Singkil" ucap Agus.

Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj. Bupati Drs. Azmi, M.ap yang memiliki dedikasi tinggi untuk membangun Aceh Singkil ke arah yang lebih baik dalam segala bidang, semoga apa yang di program dapat terealisasi dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Aceh Singkil.

(Redaksi)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama