Partai PNA Aceh Siapkan Kader Terbaik Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029

 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil yang diusung Partai PNA. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Partai Nanggroe Aceh (PNA) di kabarkan akan mengutus kader nya,Makdan Sagala Ketua Pelaksana Harian Partai PNA Kabupaten Aceh Singkil, ketika di wawancarai awak media mengatakan, kami sudah persiapkan kader yang akan mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Singkil.

Saat ditanyakan siapa yang akan diusung nanti, dijawab olehnya adalah putra terbaik dari Kader Kuta, H. Safriadi SH, yang berpasangan dengan seorang menantu ulama kharismatik Aceh Singkil, H. Hamjah Sulaiman SH MH.

Apa alasan anda mencalonkan mereka berdua,

I.Kalau pak haji oyon kan sudah pernah menjadi bupati Periode 2012/2017,jadi saya .melihat,beliau banyak membangun di kabupaten Aceh Singkil ini,jalur dua desa Rimo Samapi tanah bara,tatanan kita di percantik, replanting kebun masyarakat miskin,program kesehatan yang mendapat predikat nomor 2 se dunia,pembangunan tanggul tanah merah,walaupun program itu tidak dilanjutkan, pelabuhan bebas, jembatan antar pulau, perbaikan kinerja ASN dengan memberikan tunjangan khusus (TC), dan banyak lagi program yang beliau sudah laksanakan demi Aceh Singkil.

Lalu kenapa di pasangkan dengan seorang mantan ketua pengadilan,,,,,,dalam hal ini H Hamzah Sulaiman SH MH....?

Beliau kami perhatikan salah seorang punya jabatan dengan sosok sederhana,kemana saja pergi,beliau selalu ramah dan tutur sapanya sopan,membuat masyarakat simpatik dengan kesederhanaan beliau,terus juga menurut kami berpengalaman di bidang birokrasi,ilmu pemerintahan,ilmu sosial dan budaya,dan juga banyak keunggulan pak Hamzah Sulaiman yang sulit saya uraikan karena waktu kita singkat,

Yang jelas kita berharap, masyarakat Aceh Singkil kompak untuk memenangkan mereka di pilkada nanti,insya Allah,Aceh Singkil ke depan semakin maju,baik ekonomi,pendidikan,budaya,kesehatan,dll,tutur Makdan.

Dan kami dari unsur partai PNA sudah siap mengusung beliau ,dengan partai pengusung lain nya, bukakan hati, cerdaskan pikiran, tentukan haluan, bahwa pasangan calon Bupati H. Safriadi SH, H. Hamzah Sulaiman, SH, MH. 

" Harapan kami kepada masyarakat Aceh Singkil agar jangan setengah setengah mendukung pasangan yang sama sama kita dukung ke depan," tutur Makdan.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama