Rapat Pembentukan Panitia Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Singkil ke 25..

Rapat pembentukan hari jadi kabupaten Aceh Singkil. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || 20 April 2024, Dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi kabupaten aceh yang ke 25, Pj Bupati bersama Forkopimda Aceh Singkil yang juga di hari oleh Sekda Aceh Singkil, para asisten setdakab, skpk,kaban,kabag,serta para camat se kabuoaten aceh singkil yang berlangsung di offroom kantor Bupati Aceh Singkil.

Dalam sambutan nya,pj bupati aceh singkil meminta ,agar dapam kegiatan tersebut melibatkan semua komponen dan unsur masyarakat.

Dan juga menggandeng para pengusaha perkebunan kelapa sawit dan pemilik pls agar semua terlibat demi kelancaran acara dan ke kompakan kita di dalam memeriahkan acara ulang tahun kabupaten aceh singkil yang ke 25 pada bulan april yang akan datang.

Dalam rapat tersebut,ketua MPU USTADZ ROSMAN hasmi meminta agar melibatkan kegiatan ke agamaan.

Agar juga melibatkan para pelaku sejarah dan proklamator pembentukan kabupaten aceh singkil.

Kemudian masalah khotbah jumat juga agar di saat momen peringatan hari jadi aceh singkil agar tema khotbahnya.

Bersyukur kepada allah atas telah di mekarkan nya kabupaten aceh singkil dari kabupaten Aceh Selatan.

Dan juga ustad Rosman mengingatkan agar DPRK di didik betapa penting nya peringatan sejarah dan menghargai para pahlawan kita.

Pj Bupati aceh singkil menekankan,agar ASN dan sekolah sekolah wajib menggunakan pakaian motif aceh singkil

Dalam rapat tersebut,sekda aceh singkil M.Rivai mengatakan,bahwa peringatan hari jadi kabupaten aceh singkil yang di buat di pulau banyak,dan upacara di halaman kantor Bupati Aceh Singkil serta penampilan berbagai kesenian baok dari sanggar tari maupun dari sekolah tingkat sd,smp,sma.

Juga kita mengundang permainan sedati dan dabus dari aceh tengah dan abdiya.Juga menghadirkan artis ibukota jakarta,Yang rencananya akan menghadirkan lesti kejora.Juga ada olah raga,lari goni,layang layang,sepak takraw dll.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama