Sambut Bulan Suci Ramadhan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Himbau Pengguna Jalan

 

Kasatlantas Polres Aceh Singkil, AKP Hendra Sukman, SH.(foto dok. Ramli Manik)


GARUDANEW| S.net // SINGKIL |Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Hendra Sukmana,S.H. menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Aceh Singkil khusus nya pengguna jalan baik kendaraan roda dua dan roda empat dan seterusnya  agar dapat saling menjaga dan saling toleransi dalam berkendara, apalagi kita memasuki bulan suci Ramadhan.

Kepada saudara saudara kami kaum milenial, bila masih ada yang menggunakan knalpot sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi, agar mengganti kembali knalpot nya ke original/asli bawaan nya, karena pada malam hari, saat kaum muslimin dan muslimat sedang melaksanakan sholat tarawih, bila kita menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi, suaranya bising, tentu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat tarawih di masjid masjid akan terganggu.

Mari sama sama menjalankan dan menjaga bulan suci Ramadhan dengan saling menghargai, berlomba mendapatkan Ridho Allah Subhana hu wata ala, agar kita menjadi insan yang ber iman dan di terima amal ibadah kita

Saya atas nama pribadi, keluarga, dan jajaran Satuan Lalulintas Polres Aceh Singkil mengucapkan,, Selamat menjalankan ibadah puasa 1445 hijriah. Dan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Singkil bila ada kelakuan saya dan anggota saat menjalankan tugas di lapangan.

Wassalam AKP Hendra Sukmana SH.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama