Anniversary Ke 2 Media Garuda News.net Laksanakan Bakti Sosial

Pemred Garudanews.net dan Korlip menyerahkan sembako secara simbolis. ( Foto dok. Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI||Rasa syukur yang tak terhingga di panjatkan oleh pimpinan , staf redaksi dan jurnalis media Garuda News.net kehadirat Allah SWT tuhan yang maha esa atas segala kesuksesannya selama ini sebagai sosial kontrol baik itu di jajaran pemerintahan , kepolisian dan khususnya di masyarakat dalam segala hal pemberitaan yang bijak dan inspiratif dalam segala hal .

Perlu sama sama di ketahui media Garuda News.net yang berdiri sejak 1 Juni 2022 hingga saat ini tibalah saatnya di tahun kedua . Atas rasa syukur yang telah di berikan Allah SWT tuhan yang maha esa pada hari ini pula tepat di tanggal 1 Juni 2024 seluruh jajaran media Garuda News.net melaksanakan Anniversary atau HUT nya yang ke 2 ( Dua) laksanakan kegiatan bakti sosial berupa paket sembako bagi kaum dhuafa dan tali asih kepada anak yatim/ piatu.

Mengawali acara dalam bakti sosial di HUT media Garuda News.net di awali dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh Al - ustadz M. Arifin. Kemudian di lanjutkan pula kata sambutan dari pemimpin redaksi ( Pemred ) Garuda News.net Agus Ramadhani serta kata sambutan dari ketua umum Medan Utara Pers Syahril Efendi Damanik.

Pada sambutannya pemimpin redaksi Garuda News.net menyampaikan , puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada hari ini tepat di tanggal 1 Juni 2024 alhamdulilah kami dari seluruh jajaran media Garuda News.net melaksanakan Anniversary atau HUT media kami yang 2 ( Dua). Yang mana di hari HUT media Garuda News.net hari ini seluruh jajaran berniat melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako dan tali asih untuk anak yatim / piatu. Insya Allah apa yang kami niat kan di ridhoi oleh Allah swt. Tutur Agus Ramadhani. 

Harapan kami semua , semoga apa yang kami berikan hari ini walau mungkin yang nilainya tak seberapa dapat bermanfaat bagi seluruh bapak dan ibu dan juga bagi anak - anak kami yatim dan piatu. Di sini juga saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada hamba Allah dan para donatur yang mana telah berpartisipasi untuk berbagi sehingga kegiatan bakti sosial di HUT media Garuda News.net dapat terlaksana sebagaimana yang kita semua harapkan. Tutup pemimpin redaksi Garuda News.net Agus Ramadhani 

Kemudian di lanjutkan kata sambutan dari ketua umum Medan Utara Pers Syahril Efendi Damanik. Pada sambutannya Syahril Efendi Damanik yang akrab di sapa bang Manik menyampaikan , puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang mana pada hati ini kita semua dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini dalam rangka Anniversary atau HUT media Garuda News.net yang ke 2 ( Dua) tahun yang mana acaranya akan melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako pada kaum dhuafa dan tali asih untuk anak yatim dan piatu. Ucap bang Manik.

Insya Allah semoga apa yang di niatkan oleh seluruh segenap jajaran di media Garuda News.net di ridhoi dan mendapatkan keberkahan bagi kita semua. Harapannya , apa yang telah di berikan naik kepada kaum dhuafa maupun anak yatim dan piatu menjadi amal baik bagi seluruh jajaran pimpinan , staf redaksi dan wartawan di media Garuda News.net. Dan apa yang telah di laksanakan pada hari ini dapat terus berlanjut untuk kedepannya dan semakin bertambah lagi. Harap bang Manik.

Acara di lanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa dan tali asih beserta nasi kotak untuk anak yatim dan piatu.

 ( FL )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama